www.olahwarta.com

21 April 2014

Hasil Liga Inggris: Liverpool Semakin Dekat Juara

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris: Liverpool Semakin Dekat Juara - Pertandingan lanjutan liga Inggris musim ini telah digelar beberapa waktu yang lalu. Liverpool yang kini menjadi pemuncak klasemen liga inggris masih terus meraih hasil positif dalam pertandingan melawan tuan rumah Norwich City yang baru saja berakhir beberapa saat yang lalu. Liverpool kembali meraih kemenangan dengan skor 1-3 atas Norwich City, sehingga semakin memantapkan posisi Liverpool di puncak klasemen liga Inggris.

Hasil Liga Inggris
Seperti kita ketahui pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung kemarin, Chelsea mendapat batu sandungan dalam misi perburuan gelar juara liga Inggris musim ini, setelah kalah tipis dengan skor 1-2 atas tamunya Sunderland. Kekalahan tersebut membuat Chelsea kini terpaut 5 angkat atas Liverpool yang pada pertandingan malam tadi kembali meraih kemenangan.

Gelar juara Liga Inggris musim ini semakin dekat untuk diraih oleh Liverpool mengingat Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan 3 pertandingan. Liverpool vs Chelsea akan bertemu pada lanjutan liga Inggris pekan depan. Bagi Chelsea, tentu kemenangan menjadi target yang wajib didapatkan jika ingin tetap dapat bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Jika kalah, maka dapat dipastikan Chelsea tersingkir dan gagal meraih gelar juara Liga Inggris musim 2013/2014.

Namun, jika Chelsea mampu meraih kemenangan, maka peluang untuk menjadi juara masih kembali terbuka bagi Chelsea. Manchester City juga menjadi salah satu tim yang masih berpeluang merebut gelar Juara Liga Inggris, meski peluang yang dimiliki City boleh dibilang sangat kecil, karena saat ini City baru mengkoleksi 71 poin. Meski masih menyisakan 2 pertandingan yang belum dijalani, City masih belum bisa menggeser posisi Liverpool meski seandainya City bisa memenangkan 2 pertandingan yang belum di lakoninya tersebut.

Liverpool tetap yang paling berpeluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Jika berhasil, maka gelar tersebut adalah yang ke-19 kalinya dalam ajang Liga Inggris. Liverpool terakhir kali menjadi juara Liga Inggris pada musim 1989/1990. 14 tahun sudah para fans Liverpool menanti gelar tersebut. Mampukah Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini? Simak terus ulasan tentang Liga Inggris di blog Olah Warta. Sekian informasi hasil liga Inggris kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Anda bisa juga menyimak hasil dan klasemen Liga Inggris selengkapnya melalui link dibawah ini.

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Lengkap

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats