www.olahwarta.com

14 April 2014

Hasil Liga Inggris: Liverpool Masih Teratas

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris: Liverpool Masih Teratas - Hasil pertandingan Liverpool vs Manchester City yang baru saja berlangsung beberapa jam yang lalu, berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah, Liverpool. Liverpool berhasil memenangi laga yang penuh dengan gengsi dan ambisi tersebut dengan kemenangan tipis 3-2. Kemenangan ini tentu saja merupakan kemenangan yang sangat berarti bagi Liverpool. Karena dengan terus meraih kemenangan, maka Liverpool terus memelihara peluang untuk menjadi Juara Liga Inggris 2013/2014.

Kemenangan atas City tersebut membuat Liverpool masih tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke 34, dengan mengkoleksi 77 poin, disusul oleh Chelsea dengan 75 poin diurutan kedua, dan diurutan ketiga ditempati oleh Manchester City dengan poin 70. Persaingan perebutan gelar Juara Liga Inggris musim ini tentu sangat menarik untuk terus diikuti perkembangannya, mengingat perbedaan poin antara tim-tim teratas tidak terpaut jauh. Bukan tidak mungkin penentuan gelar Juara Liga Inggris musim ini akan diketahui hingga pertandingan terakhir musim ini.

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung melakukan serangan di menit-menit awal, dan hasilnya pertandingan baru berjalan 6 menit Liverpool sudah berhasil mencetak gol melalui Sterling dan membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Seperti ingin mengamankan posisi pemuncak klasemen Liverpool terus melakukan serangan ke pertahanan City, dan pada menit ke-26 babak pertama, giliran Martin Skertel yang mencetak gol untuk Liverpool, dan skorpun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester City mulai bangkit dan mengejar ketertinggalannya. David Silva berhasil memperkecil skor melalui gol yang dicetaknya pada menit ke 57, dan merubah skor menjadi 2-1. Lima menit berselang gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Liverpool, Glen Johnson membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Namun, seakan tak ingin kehilangan poin penuh, pada menit ke 78, Liverpool kembali mencetak gol yang dicetak oleh Phillippe Coutinho. Skor berubah menjadi 3-2 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Demikian informasi mengenai Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung terutama bagi para penggemar sepakbola semua. Dan anda juga dapat melihat hasil Liga Inggris selengkapnya melalui link dibawah ini:

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Terbaru

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats