www.olahwarta.com

03 April 2014

Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang

Pradipta Karina

Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang - pertandingan Leg Pertama babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Borussia Dortmund berakhir dengan kemenangan 3 gol tanpa balas untuk Real Madrid. Seakan tak ingin kembali tejegal oleh Dortmund seperti musim lalu, Real Madrid langsung melakukan serangan di menit-menit awal, dan hasilnya meski pertandingan baru berjalan 3 menit, Gareth Bale berhasil mencetak gol mengawali kemenangan Real Madrid.

Hasil Liga Champions
Keunggulan 1 gol tidak membuat Real Madrid mengendurkan serangannya, Madrid terus melakukan gempuran gempuran ke pertahanan Dortmund, dan pada menit ke 27 Isco berhasil menggandakan kemenangan Real Madrid menjadi 2-0. Dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali mampu menambah gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 57 memanfaatkan umpan dari Modric. Skor berubah menjadi 3-0 hingga 90 menit pertandingan usai.

Kemenangan besar tersebut tentu menjadi modal yang sangat penting dan menguntungkan bagi Real Madrid mengingat pada leg kedua nanti, Real Madrid akan bertandang ke markas Borussia Dortmund. Dengan keunggulan 3 gol, Real Madrid seolah telah menginjakkan satu kaki nya di babak semifinal Liga Champions musim ini. Namun begitu, Madrid tidak boleh terlena, karena bukan tidak mungkin Dortmund akan bermain habis-habisan pada leg kedua nanti.

Pada Liga Champions musim lalu, Real Madrid kalah 4-1 atas Borussia Dortmund ketika bermain di markas Dortmund. Tentu saja hal tersebut bisa saja terulang jika para pemain Real Madrid tidak fokus pada pertandingan leg kedua nanti. Meski peluangnya relatif sangat tipis, namun Dortmund masih berpeluang untuk kembali menjegal langkah Real Madrid untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini, seperti yang pernah dilakukannya pada musim lalu.

Well, selamat atas kemenangan Real Madrid dan sekian informasi mengenai Hasil Liga Champions untuk kali ini. Simak terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar Liga Champions, juga berita-berita terkini yang sedang hot lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats