www.olahwarta.com

20 April 2014

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014

Pradipta Karina

Yang Tereliminasi di Hasil Indonesian Idol 2014 - 2 tulisan sebelumnya telah membahas informasi mengenai Penampilan Virzha Indonesian Idol 2014 dan juga mengenai Penampilan Husein Indonesian Idol 2014. Sebetulnya admin ingin menulis tentang penampilan 4 peserta Indonesian Idol lainnya yang tampil pada panggung spektakuler kemarin malam, hanya saja ada sedikit kendala karena ada kesibukan offline yang membuat admin tidak bisa maksimal untuk online.

Gio Indonesian Idol 2014 Tereliminasi


Kedepan diusahakan akan diupdate mengenai penampilan-penampilan para peserta Indonesian Idol lainnya. Untuk sekarang ini admin akan berbagi informasi mengenai peserta Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 di panggung spekta 9 yang berlangsung tanggal 18 April 2014 kemarin. Tentu saja admin menyadari bahwa sebenarnya informasi yang admin bagikan kali ini mungkin sudah cukup terlambat. Para penggemar Indonesian Idol tentu sudah banyak yang mengetahui hasil Indonesian Idol 2014 malam kemarin.

Namun tidak apa, anggap saja tulisan kali ini sebagai arsip yang sewaktu-waktu dibutuhkan bisa dibuka kembali jika diperlukan. Adalah Gio Idol yang memiliki nama lengkap Giofanny Alliandrian yang akhirnya harus terhenti langkahnya di Indonesian Idol 2014. Penampilan Gio di panggung spektakuler Indonesian Idol malam lalu tampaknya kurang bisa memukau para pecinta musik ditanah air sehingga membuatnya kurang mendapat banyak sms dukungan dan harus terhenti perjalanannya di Indonesian Idol 2014.

Gio Idol berada di bottom two bersama Husein Idol pada malam elimnasi kemarin, namun Husein Idol masih lebih unggul dukungan sms daripada Gio. Mungkin yang agak mengejutkan pada pengumuman bottom two kemarin malam adalah masuknya Husein Idol di posisi tidak aman. Padahal boleh dibilang, Penampilan Husein Indonesian Idol 2014 kemarin malam boleh dibilang sangat baik, terlebih pada saat penampilan di kategori lagu melayu, yang mana juri pun setuju bahwa penampilan Husein Idol lebih baik dari 5 peserta lainnya di tema lagu melayu tersebut.

Namun, penilain orang memang tentu berbeda-beda. Dan karena memang penilaian lolos atau tidaknya para peserta dalam Indonesian Idol menggunakan polling atau vote sms dari para pemirsa, maka penampilan yang bagus memang tidak bisa menjadi jaminan bahwa peserta tersebut akan aman. Nah, biar jagoan anda tidak turut terhenti langkahnya jangan lupa terus dukung jagoan anda tersebut. Dan sekian dulu informasi mengenai peserta yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats