www.olahwarta.com

14 April 2014

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol

Pradipta Karina

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - La Liga Spanyol telah memasuki pekan ke 33, dan 3 tim teratas masih saling berjibaku untuk merebut dan juga mempertahankan tahta Juara Liga Spanyol 2013/2014. Pada pekan ke 33, Barcelona menemui batu sandungan setelah tidak mampu menembus pertahanan Granada, dan kalah tipis dengan skor 1-0 untuk keunggulan Granada. Hasil tersebut tentu menambah kekecewaan para fans mengingat sebelumnya Barcelona juga kalah tipis atas Atletico Madrid yang membuat Barcelona tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Berbeda dengan Barcelona, dua tim teratas lainnya yang juga satu kota yakni Real Madrid dan juga Atletico Madrid sama-sama meraih poin penuh. Real Madrid melibas Almeria dengan 4 gol tanpa balas, sedangkan Atletico Madrid berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Getafe, dan menang dengan skor 0-2 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Dengan hasil diatas, posisi klasemen Liga Spanyol mengalami perubahan yaitu Real Madrid naik ke peringkat kedua menggeser Barcelona yang turun ke peringkat ketiga. Sedangkan Atletico Madrid masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 82 poin. Real Madrid dan Barcelona hanya selisih 1 poin, Real Madrid di posisi kedua dengan 79 poin, dan Barcelona di peringkat ketiga degan 78 poin.

Sangat menarik untuk terus mengikuti perkembangan Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, mengingat pertandingan hanya tersisa 5 laga. Semua hal masih dapat terjadi, dan siapakah yang akan berhasil meraih gelar Juara Liga Spanyol musim ini nanti? Simak terus informasinya di blog Olah Warta. Dan untuk mengetahui Hasil dan Klasemen Liga Spanyol selengkapnya, anda dapat menyimaknya melalui link dibawah ini.

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats