www.olahwarta.com

10 April 2014

Hasil Ateltico Madrid vs Barcelona

Pradipta Karina

Hasil Ateltico Madrid vs Barcelona - Babak lanjutan Liga Champions, perempat final leg kedua telah berlangsung dan hingga saat tulisan ini dibuat pertandingan perempat final sedang berlangsung yaitu antara Ateltico Madrid vs Barcelona dan Bayern Munchen vs Manchester United. Hasil Atletico Madrid vs Barcelona hingga pertandingan babak pertama usai berhasil diungguli oleh Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid. Sementara pada pertandingan perempat final lainnya, Munchen masih bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United.


Atletico Madrid seperti tak rela bila harus tersingkir dari Liga Champions musim ini, dan langsung bermain menyerang pertahanan Barcelona di menit-menit awal. Hasilnya, Atletico Madrid berhasil mencetak gol disaat pertandingan baru berlangsung 5 menit melalui gol Koke. Hasil tersebut tentu menjadi modal yang baik bagi Atletico Madrid. Moral para pemain Atletico tentu semakin terangkat, karena jika Atletico Madrid berhasil menjaga skor tipis tersebut hingga pertandingan 2x45 usai, maka berarti Atletico Madrid lah yang akan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Namun tentu saja, semua masih bisa terjadi. Masih ada 45 menit babak kedua yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk Barcelona, agar bisa mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan. Para pemain Atletico Madrid tidak boleh lengah hingga pertandingan usai jika tak ingin gugur di Liga Champions musim ini menyusul Borussia Dortmund yang dikalahkan Real Madrid dan PSG yang kalah dengan hasil yang cukup dramatis.

Akankah Atletico Madrid menjadi batu sandungan yang menggagalkan langkah Barcelona di Liga Champions musim ini? Ataukah sebaliknya, Barcelona yang akan bangkit dan membalikkan keadaan? Kita tunggu saja Hasil Akhir Ateltico Madrid vs Barcelona hingga pertandingan usai nanti. Simak terus blog Olah Warta untuk terus mengikuti perkembangan terbaru seputar Hasil Ateltico Madrid vs Barcelona. Sekian dulu informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.

Update: Skor akhir Atletico Madrid 1 - 0 Barcelona
Dengan demikian Barcelona tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini karena kalah dengan agregat 1-2 atas Atletico Madrid. Dan Atletico lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats