www.olahwarta.com

18 April 2014

Foto Video Syahrini Goyang Morena

Pradipta Karina

Foto Video Syahrini Goyang Morena - Beberapa waktu yang lalu, atau beberapa minggu yang lalu kalau admin tidak salah ingat, nama atau kata "Syahrini" sempat banyak dicari oleh para pengguna internet. Nah, pasti sudah tidak pada heran kan kalau mendengar kata "Syahrini", pasti tidak jauh dengan hal-hal yang berbau sensari. Bener ga sih? Nah kali ini bukan sensasi mengenai gaya berpakaian atau gaya rambut atau jargon yang membuat Syahrini sempat menjadi kata kunci yang banyak dicari di Internet, tetapi sepertinya karena Goyang Morena Syahrini.

Foto Video Syahrini Goyang Morena
Video Syahrini Goyang Morena yang awalnya diunggah syahrini melalui akun instagramnya, kini sudah banyak beredar di situs berbagi video youtube.com. Bagi anda yang belum mengetahuinya bisa langsung saja buka situs youtube.com kemudian cari video tersebut dengan kata kunci "Syahrini Goyang Morena" atau mungkin bisa juga dengan hanya ketikkan kata kunci "Syahrini". Dan anda akan mendapatkan video goyang syahrini yang dimaksud pada tulisan ini.

Goyang Morena Syahrini sendiri menurutnya awalnya dibuat dari sekedar iseng-iseng dibelakang panggung saat sedang menanti giliran untuk tampil. Kemudian video tersebut diunggah ke akun sosial media instagram Syahrini, dan kemudian banyak di share ke jejaring sosial lainnya. Video goyang syahrini tersebut juga semakin banyak diketahui masyarakat setelah ditayangkan di acara Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang di TransTV.

Dan berikut dapat anda simak bagaimana gerakan goyang morena yang dipopulerkan oleh Syahrini yang menurut Syahrini goyang tersebut bisa membunuh waktu, juga berita mengenai goyangan tersebut.


Nah sudah liat kan Video Goyang Morena Syahrini? Gimana menurut anda? Menarik atau tidak goyangan tersebut?

Sekian informasi mengenai Video Syahrini Goyang Morena kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog Olah Warta dan jangan lupa untuk terus selalu mengikuti blog Olah Warta untuk mendapatkan update informasi seputar berita terbaru dan terkini.

1 comments:

 

Follow / Add Me

Stats