www.olahwarta.com

16 April 2014

Final Copa Del Rey El Casico 2014

Pradipta Karina

Final Copa Del Rey El Casico 2014 - Bagi para penggemar sepakbola, terlebih bagi para penggemar Liga Spanyol, pendukung Real Madrid vs Barcelona tentu kembali menantikan laga El Clasico. Beberapa pekan yang lalu memang telah berlangsung laga El Clasico 2014 yang berhasil dimenangi oleh Barcelona dengan skor 2-3 untuk keunggulan Barcelona dalam ajang lanjutan La Liga Spanyol Primera Division. Kedua tim akan kembali melakoni laga El Clasico pada Final Copa Del Rey musim ini.

Final Copa Del Rey 2014 rencananya akan dilangsungkan pada hari kamis dinihari mendatang, tanggal 17 April 2014 pukul 2.30 WIB dinihari, yang akan digelar di Estadio de Mestalla, markas Valencia. Akan selalu menarik dan membuat para penggemar sepakbola selalu menantikan laga El Clasico. Bagaimana tidak, para penggemar sepakbola disuguhi dengan tontonan permainan bola yang sangat menarik yang selalu penuh dengan gengsi dan juga ambisi.

Misi balas dendam tentu akan mengiringi langkah Real Madrid pada laga El Clasico mendatang. Real Madrid tentu tak ingin kembali menelan kekalahan atas Barcelona seperti yang pernah terjadi dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Seperti diketahui bahwa pada musim ini, dalam 2 laga El Clasico yang dilakoni oleh Real Madrid vs Barcelona, keduanya berhasil dimenangi oleh Barcelona dengan skor tipis 2-1 pada saat bermain di markas Barcelona, dan dengan skor 3-4 untuk keunggulan Barcelona ketika bermain di markas Real Madrid.

Barcelona tentu juga tidak ingin kalah dalam pertandingan tersebut, Barcelona tentu tak ingin seperti menambah luka. Seperti kita ketahui, Barcelona baru saja tersingkir dari ajang bergengsi sepakbola Eropa, Liga Champions setelah kalah atas Atletico Madrid dengan agregat skor 1-2 untuk keunggulan Atletico Madrid. Dan pekan lalu dalam laga lanjutan La Liga, Barcelona juga mendapatkan hasil buruk ketik bertandang ke markas Granada.

Barcelona tidak mampu menembus pertahanan Granada, dan malah kecolongan gol yang mana gol semata wayang tersebut membuat Granada meraih kemenangan sekaligus membuat posisi Barcelona turun ke peringkat ketiga pada klasemen Liga Spanyol musim ini. Nah bagaimana Prediski Real Madrid vs Barcelona dalam Final Copa Del Rey 2014 kamis mendatang? Silakan tuliskan komentar anda di kotak komentar yang ada pada tulisan dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats