www.olahwarta.com

12 April 2014

Enda Ungu Meninggal? #AkuRapopo

Pradipta Karina

Enda Ungu Meninggal? #AkuRapopo - Admin baru tau ternyata saat ini sedang banyak beredar informasi atau lebih tepatnya isu yang menyatakan bahwa Enda Ungu telah meninggal dunia akibat kecelekaan yang terjadi di tol Cikarang, Jawa Barat. Kabar tersebut beredar melalui boradcast BBM, entahlah siapa yang memulai menyebarkan berita tersebut namun pesan tersebut langsung dengan cepat tersebar luas ke banyak pengguna BBM lainnya.

Enda Ungu Meninggal Dunia
Namun kabar Enda Ungu Meninggal tersebut kabarnya juga langsung dibantah sendiri oleh Enda Ungu melalui akun tiwtternya. Dia menyatakan bahwa kondisinya saat ini sedang sehat walafiat, dan mengatakan bahwa kabar yang beredar tentang dirinya tersebut adalah berita yang tidak benar. Dan dalam tweetnya tersebut Enda Ungu juga menambahkan hastag #akurapopo yang saat ini tengah populer dikalangan pengguna internet dan sosial media.

Nah berikut ada salah satu berita mengenai Enda Ungu yang dikabarkan meninggal tersebut, yang disalin dari kompas.com

Broadcast Message (BM) berisi kabar duka beredar. Kabar itu, yang ternyata tidak benar, menyebut bahwa gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda (38), meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cikarang, Jawa Barat.

"Telah berduka cita atas meninggalnya musisi terbaik indonesia alm enda gitaris band ungu Dikabarkan di tol cikarang enda,mengemudi dengan kecepatan 120km perjam menghantan mobil box yang berisikan majalah..Kini tangis duka menyelimuti keluarga enda dan para personil ungu :'( Berikan doa untuk alm enda personil ungu Semua chanel tv menayangkan berita atas dukanya gitaris terbaik indonesiaBuat para fans ungu,mohon bc kan ini agar ibadanya di terima," tulis pesan tersebut.

Kabar bohong itu sempat mendapat reaksi dari sejumlah pengguna Twitter. Ada yang menanyakan kebenarannya, ada pula yang menyampaikan belasungkawa.

"Dapet BC.an kalo enda ungu meninggal gegara tabrakan. Bner ga sich," tulis @ernairham.

"Turut berduka cita ats meninggalnya musisi papan ats Indonesia, gitaris ungu yaitu ENDA. Smga amal dan ibadahnya ditrima sisi allah swt amin," tulis @dwihartanto28.

Melalui akun Twitter-nya, @enda_zara, Enda lantas membantah kabar kematiannya itu.

"Wuih... aku sehat alhamdulilllah,.. Itu berita ga bener, hehehhe uda biarin aja,. Aku selalu berusaha menjaga diriku baik2 untuk orang banyak," tulisnya.

Ia juga mengunggah foto dirinya dengan caption #akurapopo.

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2014/04/11/1240411/Enda.Ungu.Bantah.Kabar.Dirinya.Meninggal.Dunia
 Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai kabar meninggalnya Enda Ungu tersebut. Dan sekian dulu informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua. Jangan lupa untuk terus ikuti blog Olah Warta untuk mendaptkan informasi-informasi terbaru baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats