www.olahwarta.com

23 April 2014

David Moyes Dipecat, Jadi Trending Topic

Pradipta Karina

David Moyes Dipecat, Jadi Trending Topic - #TerimakasihKamiUntukMoyes menjadi trending topic di situs microblogging twitter. Seperti telah diketahui bahwa pada tanggal 22 April 2014 lalu, David Moyes Dipecat oleh manajemen MU yang sepertinya sudah tak tahan dengan prestasi yang diraih MU musim ini semenjak ditangani oleh Moyes. Musim ini Manchester United memang tampil kurang memuaskan, gagal di Liga Champions, dan berada di posisi ke 7 klasemen Liga Inggris.

David Moyes Dipecat, Jadi Trending Topic
Dengan posisi yang ditempati Manchester United hingga saat ini tersebut, tentu saja membuat MU tidak mungkin meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Pemecatan David Moyes tersebut membuat dunia maya cukup dihebohkan, tak terkecuali dengan para fans Manchester United di Indonesia, mereka juga turut memperbincangkan pemecatan David Moyes tersebut. Tidak sedikit yang kecewa dengan prestasi Moyes saat menangani MU, namun begitu para fans tetap memberikan penghargaan bagi Moyes.

Salah satunya adalah ucapan terimakasih untuk moyes yang menjadi trending topic di twitter. Hal tersebut membuktikan bahwa meski kecewa, namun para pendukung Manchester United juga tetap menyadari bahwa Moyes hanyalah manusia biasa. Kekalahan demi kekalahan yang diterima MU pada musim ini tentu saja tidak bisa hanya menyalahkan Moyes saja. Meski miskin prestasi pada musim ini, namun para fans juga menyadari bahwa Moyes dan para pemain tentu juga sudah berusaha semaksimal mungkin.

Siapakah pelatih Manchester United setelah David Moyes Dipecat? Kabar yang beredar adalah bahwa Ryan Gigs yang akan ditunjuk untuk menggantikan David Moyes hingga akhir musim ini. Mampukah MU bangkit dari keterpurukan setelah kepergian David Moyes? Ataukah memang musim ini akan terus menjadi musim keterpurukan MU? Bagi para pendukung Manchester United tentu saja tidak ingin kejadian tersebut terjadi.

Nah sekian dulu informasi mengenai kabar pemecatan David Moyes dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United. Jangan lupa untuk terus mengikuti blog Olah Warta untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru dan terkini dari dalam negeri maupun mancanegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats