www.olahwarta.com

05 April 2014

Cara Cepat dan Mudah Menambah Follower Twitter

Pradipta Karina

Cara Cepat dan Mudah Menambah Follower Twitter - Di era sekarang ini, rasanya hampir kebanyakan orang terutama untuk kalangan anak-anak abg hingga remaja tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Twitter. Hampir setiap orang kini sudah menggunakan salah satu jejaring sosial yang paling populer tersebut. Para pengunjung blog Olah Warta yang kebetulan sedang membaca tulisan ini pun tentu juga sudah tidak asing lagi dengan Twitter bukan? Admin sangat yakin sekali pasti jawabannya adalah iya, karena dari judul tulisan ini "Cara Cepat dan Mudah Menambah Follower Twitter", tentu saja tidak sedikit pengunjung yang memang sedang mencari salah satu cara menambah follower twitter.

Cara Cepat Menambah Follower Twitter
Mengenai Followers tentu juga sudah pada mengetahui kan? Jadi tentu tidak perlu dibahas lagi mengenai apa itu Follower? Karena memang yang akan dibahas kali ini adalah bagaimana cara menambah follower twitter nya. Pingin kan punya banyak followers, biar kaya artis-artis dan tokoh-tokoh populer gitu, hehe. Cara menambah follower sebetulnya sangat banyak, bisa dengan cara menyuruh langsung teman kita untuk jadi follower, bisa melalui tweet, bisa melalui private message meminta agar di follow, bisa melalui jasa penambah follower twitter dan masih banyak lagi cara-cara yang lainnya.

Nah yang akan admin informasikan kali ini adalah cara menambah follower twitter melalui perantara situs-situs yang menyediakan layanan untuk menambah follower twitter. Layanan tersebut dapat anda gunakan secara gratis, namun ada juga layanan berbayarnya jika anda memerlukannya. Sistem dalam menambah twitter melalui beberapa situs yang akan di informasikan dibawah nanti adalah, kita mendaftar di situs tersebut lalu memfollow akun orang lain juga agar kita mendapatkan poin/credit/seed dan lain sebagainya namanya.

Setelah terkumpul poin yang cukup banyak, anda bisa gunakan poin tersebut. Setiap ada yang mem-follow anda, maka poin yang anda miliki akan berkurang. Begitu juga dengan pengguna lain yang anda follow, ketika mereka mendapatkan follow otomatis poin mereka berkurang. Dan untuk mendapatkan poin lagi, mereka kembali harus melakukan follow orang lain atau membeli poin yang disediakan di situs tersebut.

Bingung? Semoga saja tidak ya.
Kalau memang tulisan diatas cukup sulit untuk dimengerti, mungkin anda bisa langsung saja mendaftar ke beberapa situs dibawah ini agar bisa langsung praktek Cara Menambah Follower Twitter yang dimaksud diatas.

Situs untuk menambah follower twitter

http://followback.info
http://hitfollow.info
http://plusfollower.info
http://letgetmorefollowers.info
http://newfollow.info

http://www.letusfollow.com
http://twiends.com/

Nah itulah tadi beberapa situs yang bisa kita manfaatkan untuk menambah Follower Twitter kita. Mungkin masih banyak lagi situs-situs serupa yang belum di informasikan diatas, kedepan akan segera di update jika ada informasi yang baru. Dan anda juga bisa menambahkan link situs serupa melalui kolom komentar dibawah tulisan ini. Sekian dulu informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para penunjung semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats