www.olahwarta.com

01 March 2014

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 Malam Ini

Pradipta Karina

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 Malam Ini - 12 Finalis Spektakuler Indonesian Idol 2014 telah menampilkan kemapuan-kemampuan terbaiknya beberapa saat yang lalu. Pada penampilan malam tersebut, para peserta masing-masing membawakan lagu-lagu Indonesia yang pernah hits di tangga lagu musik Indonesia. Semua peserta tentu tampil semaksimal mungkin guna tetap dapat bertahan di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Namun begitu, malam ini tetap harus ada yang tereliminasi. Lalu siapakah peserta Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 Malam Ini?

Sebelum pengumuman peserta Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 Malam Ini masing-masing juri telah memberikan prediksinya. Ahmad Dhani dan Anang masing-masing menyebut nama Ryan Idol yang akan keluar dari panggung spektakuler Indonesian Idol malam ini. Tantri Kotak, memprediksi bahwa Dewi Idol yang akan tereliminasi dan Titi DJ memprediksi Gio Idol yang akan tereliminasi malam ini. Wow, apakah salah satu dari nama yang disebut tersebt adalah jagoan anda?

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 Malam ini

Jika ya, bisa jadi anda merasa dag dig dug dan harap-harap cemas saat anda menonton sampai akhir acara Indonesian Idol 2014 malam tadi? Terutama tentu bagi para pendukung Dewi Idol, karena nama yang diprediksi oleh Tantri Kotak akan keluar tersebut, langsung menempati posisi tidak aman pada saat pengumuman pertama. Prediksi Titi Dj meleset, karena nama Gio Idol yang pengumumannya sempat diselingi oleh iklan ternyata masuk ke zona aman. Ryan yang diprediksi oleh dua juri akan tereliminasi malam ini masuk ke zona tidak aman bersama Dewi Idol dan Ubay Idol.

Dan pada saat pengumuman dari tiga orang yang berada di posisi tidak aman, Ubay Idol menjadi orang pertama yang masih berhak bertahan di Indonesian Idol. Dan dari 2 sisa yang ada, yaitu Dewi Idol dan Ryan Idol, tersebutlah Nama Ryan Idol Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 Malam ini. Dan itu berarti, meski sudah 2 kali berada posisi tidak aman, namun Dewi Idol masih memiliki kesempatan untuk tetap lanjut di Indonesian Idol 2014.

Sesuai prediksi Ahmad Dhani dan Anang Hermasnyah, akhirnya langkah Ryan Idol harus terhenti malam ini. Bagi para pendukung Ryan, tidak perlu berkecil hati karena bukan berarti Ryan tampil buruk. Ryan tampil tetap baik namun memang mungkin peserta lainnya tampil lebih baik dari Ryan Idol, sehingga lebih banyak mendapat sms dukungan. Dan itulah tadi informasi mengenai Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 Malam ini. Ikuti terus blog Olah Warta untuk terus mengikuti perkembangan terbaru dari Indonesian Idol 2014 dan berita-berita terbaru lainnya.


0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats