www.olahwarta.com

29 March 2014

Sarah Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam

Pradipta Karina

Sarah Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam - 8 peserta yang masih tersisa di "Indonesian Idol 2014" telah tampil menunjukkan kemampuan-kemampuan terbaiknya malam tadi. Para peserta yang tersisa menyanyikan lagu-lagu dengan genre rock, karena tema Indonesian Idol malam tadi adalah Rockumentary. Tentu saja beberapa peserta sangat cocok dengan tema Rockumentary tersebut, seperti Husein Idol, Virzha Idol, dan juga Gio Idol. Namun begitu, kedelapan peserta tetap menampilkan penampilan yang menghibur malam tadi.

Sarah Tereliminasi di Indonesian Idol
Sarah Idol akhirnya harus tereliminasi malam tadi, setelah penampilannya sepertinya belum mampu memukau para pemirsa di seluruh Indonesia, sehingga membuatnya masuk kedalam "Bottom 2" atau 2 peserta yang mendapatkan sms paling sedikit pada Indonesian Idol malam tadi bersama dengan Ubay Idol. Namun begitu, Ubay Idol masih lebih banyak menerima vote dari para pemirsa sehingga membuatnya masih tetap bisa bertahan di Indonesian Idol 2014.

Dan berikut dapat anda simak cuplikan detik-detik "Sarah Tereliminasi di Indonesian Idol tadi Malam".


Dan itulah tadi informasi mengenai Sarah Tereliminasi di Indonesian Idol Tadi Malam. Bagi para pendukung Sarah Idol dan juga keluarganya tentu bukan kabar ini yang diharapakan. Namun, tentu tak perlu berkecil hati karena tersingkirnya Sarah dari ajang Indonesian Idol 2014 kali ini bukan berarti akhir dari Sarah Idol. Tentu masih ada jalan bagi Sarah Idol untuk mencapai sukses. Sekian informasi mengenai eliminasi Indonesian Idol tadi malam, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats