www.olahwarta.com

09 March 2014

Puing Pesawat Malaysia Airlines Terlihat?

Pradipta Karina

Puing Pesawat Malaysia Airlines Terlihat? - Hilangnya pesawat Malaysia Airlines hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. Namun dikabarkan, tampak sejumlah puing terlihat di lautan antara Malaysia dan Vietnam. Namun masih belum dapat dipastikan apakah puing yang terlihat itu berasal dari pesawat Malaysia Airlines MH370 atau bukan. Informasi terlihatnya sejumlah puing tersebut disampaikan oleh Li Jiaxiang, yang menjabat kepala Administrasi Penerbangan Sipil China di sela-sela sebuah acara di Beijing.

Malaysia Airlines
Gambar: thedrum.com

Hingga kini, pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 masih terus dilakukan, namun masih belum menemui titik terang sampai saat tulisan ini dibuat. Indonesia sendiri tak tinggal diam dengan membantu operasi SAR pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 tersebut. Untuk berita selengkapnya, dapat anda simak pada tulisan dibawah ini yang disalin dari: http://news.detik.com/read/2014/03/09/124434/2520169/1148/puing-terlihat-di-lautan-tapi-tidak-jelas-apa-itu-dari-pesawat-mas?991101mainnews

Sejumlah puing terlihat di lautan antara Malaysia dan Vietnam namun tidak jelas apakah itu berasal dari pesawat Malaysia Airlines MH370.

Informasi ini disampaikan oleh Li Jiaxiang, kepala Administrasi Penerbangan Sipil China di sela sebuah acara di Beijing.

"Kami masih belum jelas tentang situasi dan posisi pesawat yang tepat, dan tetap berharap bahwa penumpang secara ajaib tetap hidup," katanya seperti diberitakan China News dan dikutip The Straits Times, Minggu (9/4/2014).

"Hal ini juga tidak jelas apakah pesawat itu terlibat dalam serangan teroris," tambahnya.

China sangat menaruh perhatian pada hilangnya pesawat MAS karena mayoritas penumpang merupakan warga negaranya.

Kantor berita Xinhua melaporkan bahwa dua kapal perang China Jinggangshan dan Mianyang sedang berjalan ke kawasan di mana pesawat diduga jatuh.
Semoga saja pencarian pesawat Malaysia Airlines yang hilang kontak sejak kemarin tersebut segera menemui titik terang. Karena tentunya banyak keluarga para penumpang yang sangat khawatir dengan kejadian tersebut, yang mana didalam pesawat tersebut terdapat juga Warga Negara Indonesia yang turut terbang.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats