www.olahwarta.com

06 March 2014

Pelawak Senior, Jojon Meninggal Dunia

Pradipta Karina

Pelawak Senior, Jojon Meninggal Dunia - Berita duka dari dunia hiburan Indonesia khususnya dari panggung lawak Indonesia. Pelawak yang memiliki ciri khas dengan kumisnya dan juga celana yang dipakainya, Jojon, hari ini 6 Maret 2014 telah meninggalkan dunia hiburan lawak Indonesia untuk selamanya. Admin Olahwarta turut berbelangsungkawa dengan kepergian H. Jojon, semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Pelawak Senior, Jojon Meninggal Dunia
Gambar: liputan6.com

Dan dibawah ini dapat anda simak informasi selengkapnya mengenai kepergian pelawak senior tersebut, yang disalin dari: http://news.liputan6.com/read/2018890/pelawak-jojon-meninggal-dunia

Pelawak Jojon meninggal dunia pagi ini. Pria dengan nama asli Djuhri Masdjan itu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 66 tahun. Hal itu dibenarkan pihak Rumah Sakit Premier Jatinegara.

"Benar," ujar petugas UGD RS Premier Jatinegara saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (6/3/2014). Namun ia mengaku belum bisa memberikan keterangan detail terkait wafatnya Jojon.

Meski demikian, petugas yang enggan disebutkan namanya itu memastikan Jojon meninggal dunia. "Dari buku catatan di sini, benar," ungkapnya. Untuk penyebab meninggalnya, petugas itu mengaku tak bisa memberikan keterangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, Jojon dikabarkan akan disemayamkan di rumah duka di Sentul, Bogor, Jawa Barat dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, siang ini.

Jojon lahir di Jakarta, pada 5 Juni 1947. Ia mulai dikenal pada 1970-an sebagai pelawak setelah bergabung dengan grup lawak Jayakarta Grup, bersama Cahyono, U'uk, dan Johnny. Jojon selama ini dikenal dengan kumis di tengah mirip Charlie Chaplin dan selalu memakai celana yang tinggi di atas pinggang dengan bretel khasnya
 Demikina informasi mengenai  Pelawak Senior, Jojon Meninggal Dunia. Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendapatkan update mengenai berita-berita terbaru dari dunia hiburan lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats