www.olahwarta.com

20 March 2014

MU ke Perempat Final Liga Champions

Pradipta Karina

MU ke Perempat Final Liga Champions - Manchester United yang meski harus berjuang keras di leg kedua babak perdelapan final liga champions, akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final setelah pada pertandingan leg kedua yang berlangsung dinihari tadi berhasil menang dengan 3 gol tanpa balas atas wakil Yunani, Olympiakos Piraeus. Seperti pernah disinggung pada tulisan sebelumnya, bahwa memang untuk lolos ke babak perempat final, MU setidaknya harus menang atas Olympiakos dengan skor minimal selisih 3 gol, dan hal tersebut mampu dilakukan MU.

Hasil dan Jadwal Liga Champions

Dengan hasil kemenangan 3-0 tersebut, Manchester United lolos ke babak perempat final dengan agregat 3-2, karena pada pertadingan leg pertama MU kalah 0-2 atas Olympiakos. Kemenangan ini tentunya menjadi angin segar bagi pelatih dan para pemain MU. Seperti kita ketahui bahwa belakangan MU seringkali tidak dapat meraih hasil yang positif saat bertanding di Liga Inggris maupun pertandingan lainnya. Dengan lolosnya MU dinihari tadi, tentu akan menjadi semangat baru bagi Manchester United.

Adalah hattrick yang dicetak oleh Van Persie yang akhirnya membuat Manchester United masih dapat bernafas di Liga Champions musim ini. Gol pertama Van Persie dicetak di menit 25 babak pertama melalui titik pinalti, kemudian jelang berakhirnya babak pertama, Van Persie kembali berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Van Persie kembali mencetak gol ketiganya di pertandingan tersebut, tepatnya pada menit ke 52 babak kedua. Gol tersebut tentu saja membuat para pemain MU semakin bersemangat dalam pertandingan, karena gol ketiga tersebut artinya tidak hanya gol kemenangan pada pertandingan tersebut namun gol yang juga akan meloloskan MU ke perempat final. Skor 3-0 tidak berubah hingga 90 menit pertandingan berakhir, yang artinya bahwa akhirnya MU yang berhak lolos ke babak perempat final dengan agregat kemenangan 3-2 atas Olympiakos.

Dan sekian informasi mengenai hasil liga champions Manchester United vs Olympiakos, untuk informasi terupdate mengenai Jadwal dan Hasil Liga Champions lainnya anda bisa klik link dibawah ini.

Hasil dan Jadwal Liga Champions

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats