www.olahwarta.com

22 March 2014

Melanie Subono Untuk Satinah

Pradipta Karina

Melanie Subono Untuk Satinah - Seperti diberitakan pada tulisan sebelumnya "Akankah Satinah Di Hukum Pancung?" nasib Satinah kini memang sedang benar-benar diujung tanduk. Keluarga Satinah pun tak bisa secara langsung hadir untuk terus memberi dukungan dan melakukan upaya untuk membebaskan Satinah dari hukuman pancung secara langsung. Keluarga kini hanya bisa pasrah dan menanti keajaiban dari sang Maha Kuasa untuk Satinah.

Melanie Subono Untuk Satinah
Gambar: liputan6.com
Tak hanya pemerintah yang mengupayakan negosiasi untuk membebaskan Satinah dari hukuman pancung, penyanyi Rock n Roll, "Melanie Subono" turut turun tangan menggalang dana sumbangan untuk membantu membebaskan Satinah. Seperti diinformasikan pada berita sebelumnya, Satinah bisa bebas dari hukuman pancung dengan dengan syarat keluarga korban meminta ganti rugi (diyat) sebesar 7juta riyal. Jika di rupiahkan tentu nominalnya menjadi Milyaran Rupiah.

Tentu bukan hal yang gampang untuk mengumpulkan dana sebanyak itu dalam waktu singkat. Untuk itulah penyayi Rock n Roll, Melanie Subono mengajak seluruh warga Indonesia untuk dapat membantu mengumpulkan dana untuk membantu upaya membebaskan Satinah dari hukuman pancung di Arab Saudi. Berikut kutipan ajakan dari Melanie Subono, yang disampaikan melalui pesan berantai di BBM, yang dilansir oleh Liputan6.com

"Dengan membuang semua gengsi, gue mau minta tolong, bisakah pagi sebelum ke mana-mana atau dari HP-mu, transfer berapa saja, Rp 20 ribu sekalipun cukup kok," begitulah yang ditulis oleh Melanie Subono dalam pesan BBMnya, hari Jumat (21/3/2014)."

Semoga saja bantuan dana maupun bantuan doa dari seluruh masyarakat di Indonesia, mampu membantu proses pembebasan Satinah dari hukuman pancung. Mari setidaknya kita bantu dengan doa, memohon kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa agar menunjukkan mukjizat dan rahmat kasih sayang-Nya, agar berkenan membantu membebaskan Satinah dari hukuman pancung. Semua tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya dan semua yang terjadi adalah sudah kehendak dari-Nya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats