www.olahwarta.com

12 March 2014

Liga Champions - Italia Resmi Tersingkir

Pradipta Karina

Liga Champions - Italia Resmi Tersingkir - Satu-satunya wakil dari Italia yang masih tersisa di Liga Champions 2014, AC Milan, akhirnya tersingkir menyusul wakil Italy lainnya yang telah lebih dulu gugur setelah pada pertandingan leg kedua babak 16 besar dinihari tadi tidak mampu menahan serangan dari tuan rumah, Atletico Madrid. AC Milan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dan menyerah dengan skor 4-1 pada pertandingan yang berlangsung dinihari tadi. Dengan hasil tersebut AC Milan tersingkir dari Liga Champions 2014 dengan aggregate 5-1.

Liga Champions 2014

 Atletico Madrid langsung bermain menyerang dari menit-menit awal, dan hasilnya Diego Costa mampu mencetak gol cepat meski pertandingan baru berlangsung 3 menit. AC Milan sempat membuka asa ketika Kaka berhasil mencetak gol harapan pada menit ke 27 sehingga merubah kedudukan menjadi imbang 1-1. Namun Atletico Madrid kembali mencetak gol 5 menit sebelum babak pertama usai melalui gol Arda Turan dimenit ke-40. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, kembali Atletico Madrid mengokohkan selisih golnya dengan AC Milan setelah pada menit ke 71, Raul Garcia kembali mencetak gol untuk Atletico Madrid. Tidak hanya sampai disitu, AC Milan harus kembali kebobolan pada 5 menit sebelum pertandingan berakhir setelah Diego Costa kembali mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut, atau gol keempat untuk Atletico Madrid dinihari tadi. Skor akhir Atletico Madrid vs AC Milan dinihari tadi 4-1 untuk keunggulan Atletico Madrid, dan membuat satu-satunya wakil Italia yang tersisa gugur.

Denga hasil pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan dinihari tadi, membuat Italia tersingkir dari Liga Champions 2014. Pada pertandingan lainnya Bayern Munchen berhasil menyingkirkan wakil Inggris, Arsenal setelah hasil pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal dinihari tadi berakhir dengan hasil imbang 1-1. Bayern Munchen lolos ke babak selanjutnya dengan aggregate 3-1 karena pada pertandingan leg pertama berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 meski bertanding di markas Arsenal kala itu.

Dan itulah tadi informasi mengenai Hasil Pertandingan Liga Champions 2014 antara Atletico Madrid vs AC Milan dan juga Bayern Munchen vs Arsenal. Ikuti terus blog olahwarta untuk mendapatkan informasi terbaru seputar "Liga Champions 2014" dan informasi-informasi terbaru lainnya.

2 comments:

  1. musim depan... Juve menggila di lioga champion

    ReplyDelete
  2. @laci kasir

    Amiin, semoga gan, kebetulan ane Juventini juga hahahaha (y)

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats