www.olahwarta.com

13 March 2014

Lagi! ABG Renggut Nyawa Karena Cinta

Pradipta Karina

Lagi! ABG Renggut Nyawa Karena Cinta - Belum lama ada berita mengenai sepasang kekasih yang melakukan penganiayaan pada mantan pacar yang sakit hati karena tidak terima putus yang juga dilandasi kecemburuan. Terjadi lagi hal yang serupa yang dilakukan oleh ABG yang masih berusia belasan tahun. Lagi-lagi karena urusan cinta, segerombolan ABG melakukan penganiayaan kepada 3 orang, hingga menyebabkan salah satunya meninggal dunia.

Cinta Berujung Maut
Gambar: lensaindonesia.com
Diberitakan, bahwa motif dari penganiayaan teresebut adalah karena salah satu pelaku penganiayaan tersebut tidak terima karena cintanya ditolak oleh sang korban meninggal. Kenapa ya kok akhir-akhir ini sepertinya banyak kejadian abg-abg yang dengan mudah menghabisi nyawa seseorang? Apakah karena kebanyakan nonton film-film atau sinetron yang bertema percintaan segitiga dan lain sebagainya? Tentu saja bukan bermaksud menyalahkan sinetron atau film-film tersebut ya.

Nah, langsung aja deh silakan disimak berita selengkpnya mengenai informasi penganiayaan yang dilakukan oleh segerombolan ABG tersebut, yang disalind ari detik.com dibawah ini:
Kasus cinta berujung maut kembali terjadi. Kali ini M (16) meregang nyawa setelah dianiaya sekelompok pemuda yang salah satunya sakit hati karena ditolak cintanya oleh korban. Saksi mata mengatakan setelah menganiaya, para pelaku meninggalkan M seorang diri.

"Perempuannya (M) jatuh di depan rumah Material punya Pak RT, kondisinya berdarah, kita tidak berani dekat karena takut disalahin. Tapi yang kejar-kejaran itu terus kabur meninggalkan perempuannya sendiri. Katanya sempet ribut di depan Terogong Residence," jelas seorang warga bernama Haliem, Rabu (12/3/2014).

Warga Jalan Poncol RT 06/07, Cilandak itu mengaku sempat menyaksikan kejadian mengenaskan tersebut. Setelah M tersungkur dan terluka parah, para pelaku kemudian mengejar S (16) dan SA (16) yang masih berusaha melarikan diri dari kejaran gerombolan tersebut.

Diketahui S adalah pacar dari M. S dan SA mengalami luka-luka akibat penganiayaan tersebut.

Andi (20) sepupu M yang ditemui di Rumah Sakit Fatmawati mengatakan, dirinya tak mengetahui pasti peristiwa mengenaskan tersebut. Dirinya mengaku pada malam kejadian, Soni memang hendak menjemput M dari kos untuk pulang ke rumah.

"Tapi kalau kata pacarnya M, si S, bilangnya dia mau jemput buat mengantar pulang, tapi tahu-tahu dikejar sama empat motor. Katanya sih mantan pacar Mia yang cemburu karena tak mau diputuskan," ucapnya.

peristiwa yang menewaskan M bukan karena luka jatuh atau benturan, melainkan karena luka robek berukuran besar seperti terkena benda tajam berbentuk melingkar mulai dari bagian kening sampai bagian belakang kepala.

Sedangkan ayah M, Khaerudin (45) terlihat sangat terpukul dengan peristiwa yang merengut nyawa putrinya. Dia tak menyangka kalau anak bungsu dari dua bersaudara tersebut meninggalkan keluarga secara tragis. Dirinya berharap agar pelaku dapat dihukum seberat beratnya.

"Nggak nyangka bisa seperti ini. Padahal sore tadi (kemarin) sempat saya telepon, katanya mau pulang jam tujuh malem. Mamanya juga sudah telepon," jelasnya dengan nada sendu.

"Kalau motif benarnya saya nggak tahu, tapi yang jelas kalau (karena) pelaku nggak mau diputusin sama anak saya, saya mau dia dihukum seberat-beratnya," tutupnya.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/03/13/082435/2524180/10/penganiayaan-abg-di-cilandak-saksi-setelah-menganiaya-pelaku-tinggalkan-m?nd772204btr
Semoga saja kejadian demi kejadian yang terjadi yang menimpa korban tidak terjadi lagi. Dan bagi orangtua, tentu semoga hal ini bisa menambah kewaspadaan untuk terus memberikan bimbingan dan nasehat bagi para anak-anaknya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats