www.olahwarta.com

21 March 2014

Juventus Lolos Ke Perempat Final Piala UEFA

Pradipta Karina

Juventus Lolos Ke Perempat Final Piala UEFA - Juventus berhasil melanjutkan langkahnya untuk tetap terus bertarung di ajang Piala UEFA. Gol tunggal Andrea Pirlo dinihari tadi membuat Juventus berhasil menang atas Fiorentina sekaligus mengantarkan Juventus lolos ke babak perempat final Piala UEFA dengan agregat kemenangan 2-1 untuk keunggulan Juventus. Hasil ini tentu saja disambut dengan gembira oleh semua fans Juventus.

Pertandingan Fiorentina vs Juventus berlangsung cukup ketat, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, dan kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum. Barulah pada menit ke 71 babak kedua, Juventus berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Andrea Pirlo. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut, dan menjadi gol penentu kemenangan dan juga gol yang meloloskan Juventus ke babak perempat final Piala UEFA.

Pada pertandingan lainnya, wakil Italia lainnya yaitu Napoli, tidak berhasil melanjutkan langkahnya setelah pada pertandingan dinhari tadi bermain imbang 2-2 dengan FC Porto. Napoli kalah dengan agregat gol 2-3 untuk keunggulan FC Porto, karena pada pertandingan leg pertama Napoli kalah tipis 1-0 atas FC Porto. Dengan demikian, Juventus menjadi satu-satunya wakil Italia yang masih bertahan pada ajang Piala UEFA musim ini.

Mampukah Juventus meraih juara Piala UEFA musim ini dan membawa nama Italia kembali berkibar di ajang sepakbola Eropa? Bagi para Juventini, jawabannya sudah pasti bisa. Namun, harus diakui bukanlah hal yang mudah untuk meraih gelar juara Piala UEFA tersebut mengingat di babak perempat final telah menanti juga tim-tim kuat Eropa lainnya, seperti Valencia yang menjadi salah satu wakil Spanyol, dan masih ada tim-tim kuat lainnya yang setiap saat bisa menjegal langkah Juventus.

Jika ingin meraih gelar juara Piala UEFA musim ini, tentu saja Juventus tidak boleh lengah sedikitpun. Diatas kertas, Juventus memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat meraih gelar juara Piala UEFA, namun fakta dilapangan tentu tidak semudah seperti data-data diatas kertas. Mampukah Juventus? Kita tunggu saja pertandingan-pertandingan Juventus selanjutnya nanti. Dan sekian dulu informasi mengenai Juventus Lolos Ke Perempat Final Piala UEFA kali ini. Ikuti terus perkembangan berita-berita terbaru di blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats