www.olahwarta.com

27 March 2014

Info Cara Registrasi Penerimaan Polri

Pradipta Karina

Info Cara Registrasi Penerimaan Polri - Bagi anda yang ingin mendaftar Polri, informasi berikut ini bisa anda jadikan sebagai salah satu panduan untuk mendaftar melalui website resmi Polri. Karena informasi yang akan dibagikan kali ini bersumber langsung dari website resmi polri di alamat penerimaan.polri.go.id
Jadi anda tidak perlu ragu untuk mengikuti petunjuk "Info Cara Registrasi Penerimaan Polri" yang akan dibagikan dibawah ini.

Info Cara Registrasi Penerimaan Polri
Gambar: metro.polri.go.id
Dan langsung saja berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftarkan diri anda melalui website penerimaan.polri.go.id

1. Membuka website www.penerimaan.polri.go.id setelah website terbuka peserta memilih menu registrasi.

2. Selanjutnya klik pilihan untuk "Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian" atau "Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana" atau "Penerimaan Brigadir Polisi" setelah terbuka isikan form registrasi secara lengkap dan benar (tidak dipalsu/sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta.

3. Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi

4. Selanjutnya memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol DAFTAR

5. Maka akan muncul pesan informasi, selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat ... (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi) Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing.

6. Berdasarkan hasil registasi diatas peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.
Itulah tadi Info Cara Registrasi Penerimaan Polri yang dapat anda ikuti. Semoga anda menjadi salah satu yang bernasib baik diterima menjadi anggota kepolisian Republik Indonesia, dan harapan admin dan tentu masyarakat semua, jika anda diterima di Polri, semoga dapat mengemban tugas mulia yang menjadi tanggung jawab anda. Semoga anda menjadi Polisi yang benar-benar mengayomi masyarakat dan tidak terlibat kkn dan hal-hal lain yang tidak sepantasnya dilakukan anggota Polri.

Sekian dulu tulisan mengenai Info Cara Registrasi Penerimaan Polri kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung blog olah warta semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats