www.olahwarta.com

24 March 2014

Hasil Real Madrid vs Barcelona

Pradipta Karina

Hasil Real Madrid vs Barcelona Babak I - Dua raksasa sepakbola Spanyol saat ini sedang beradu gengsi ditengah lapangan yaiyu Real Madrid vs Barcelona yang terkenal dengan sebutan El Clasico. Pertandingan yang penuh dengan gengsi yang selalu menjadi salah satu pertandingan sepakbola yang paling ditunggu-tunggu hampir oleh seluruh penggemar sepakbola di tanah air dan penggemar sepakbola di penjuru dunia tentunya. Bagaimanakah "hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona" kali ini?

Real Madrid vs Barcelona

Awal babak pertama permainan berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat, namun begitu Barcelona mampu mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke-7 melalui tendangan keras Iniesta yang terlepas dari jebakan offside, memanfaatkan umpan dari Messi. Tendangan kerasnya tidak mampu ditahan oleh Diego Lopez dan merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan Barcelona. Real Madrid memiliki dua kesempatan untuk membalas, sayang 2 tendangan dari Benzema masih terlalu lemah dan mudah dikuasai oleh Victor Valdes, kiper Barcelona..

Barulah pada menit ke-20 babak pertama Real Madrid mampu menyamakan kedudukan menjadi satu sama setelah sundulan keras dari Benzema yang memanfaatkan umpan dari Di Maria tak mampu ditepis dengan sempurna oleh Victor Valdes. Bahkan empat menit kemudian lagi-lagi Di Maria memberikan umpan matang yang berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Benzema. Real Madrid berbalik unggul 2-1 melalui gol hasil dari tendangan keras Benzema.

Semenjak gol kedua dari Benzema tersebut, tempo permainan meningkat lebih cepat. Jelang babak pertama berakhir, Barcelona akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Lionel Messi berhasil mencetak gol melalui tendangan terukurnya, setelah melakukan kerjasama apik dengan Neymar. Skor berubah menjadi 2-2. Dan skor 2-2 tersebut menjadi hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona yang bertahan hingga babak pertama usai.

Itu tadi informasi mengenai hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona di babak pertama. Ikuti terus blog Olah Warta untuk mendapatkan update mengenai eprtandingan Real Madrid vs Barcelona hingga babak kedua usai nanti, juga untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru lainnya.

Update: Hasil Akhir Real Madrid vs Barcelona 3-4
Ketiga gol tambahan di babak kedua tercipta dari titik pinalti. 1 gol pinalti Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid dan 2 gol pinalti untuk Barcelona yang dicetak oleh Lionel Messi.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats