www.olahwarta.com

02 March 2014

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Tadi Malam

Pradipta Karina

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Tadi Malam - Seperti biasa, setiap akhir pekan tentu banyak sekali pertandingan-pertandingan sepakbola, yang bukan tidak mungkin, hampir di setiap negara. Terlebih untuk Liga Liga eropa, tentu sudah menjadi hiburan rutin di akhir pekan, tidak hanya bagi para warga negara disana tetapi juga menjadi salah satu hiburan bagi para penggemar sepakbola diseluruh Indonesia, termasuk Indonesia tentunya. Dan salah satu Liga Eropa yang sangat banyak dinanti-nanti para penggemar sepakbola adalah La Liga Spanyol. Lalu bagaimanakah Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Tadi Malam?

Liga Spanyol malam tadi mempertemukan antara Malaga vs Real Valladoid yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, kemudian ada Levante vs Osasuna yang dimenangkan oleh tuan rumah Levante dengan skor 2-0, kemudian ada pertandingan antara Getafe vs Espanyol yang berakhir imbang tanpa gol, dan satu lagi ada pertandingan antara Elche vs Celta Vigo, yang hingga saat tulisan ini dibuat, pada menit ke 86 kedudukan masih 1 - 0 untuk keunggulan Elche.

Dan itulah beberapa hasil pertandingan La Liga Spanyol tadi malam. Nanti malam masih akan ada lagi siaran langsung Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Nah, dibawah ini nanti dapat anda simak selengkepnya mengenai hasil pertandingan la liga Spanyol tadi malam, juga informasi-informasi lainnya mulai dari Jadwal, Daftar pencetak gol terbanyak dan masih banyak lagi. Dan langsung saja silakan simak dibawah ini:


0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats