www.olahwarta.com

30 March 2014

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Teratas!

Pradipta Karina

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Teratas! - Barcelona mengambil alih posisi pemuncak klasemen Liga Spanyol di pekan ke 31, setelah pada pertadingan yang berakhir beberapa saat yang lalu, Barcelona berhasil merahi poin penuh atas tim tuan rumah Espanyol dengan kemenangan tipis 1-0 untuk keunggulan Barcelona. Lionel Messi kembali menjadi pahlawan bagi Barcelona dengan mencetak gol semata wayang pada pertandingan tersebut sekaligus menjadi gol penentu kemenangan seperti pada saat pertandingan El Clasico yang berhasil dimenangi dimenangi Barcelona pekan lalu.

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Teratas!
Barcelona mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-77 babak kedua, dan Messi berhasil melakukan eksekusi pinalti dengan sempurna dan membuat Barcelona meraih kemenangan atas Espanyol. Dengan kemenangan tersebut, Barcelona untuk sementara ini berhasil menggeser posisi Atletico Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol. Namun tentu saja posisi Barcelona juga masih bisa kembali tergeser oleh Atletico Madrid, jika pada pertandingan yang akan digelar dinihari nanti Atletico Madrid mampu memenangi pertandingan melawan tuan rumah Athletic Bilbao.

Namun jika Atletico Madrid gagal meraih kemenangan atau hanya berhasil bermain imbang saat melawan Athletic Bilbao nanti, maka posisi pemuncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-31 akan menjadi milik Barcelona. Mampukah Atletico Madrid kembali merebut tahta pemuncak klasemen Liga Spanyol dinihari nanti? Kita tunggu saja hasil pertandingan Atheltic Bilbao vs Atletico Madrid yang akan berlangsung beberapa saat lagi.

Setelah pertandingan Athletic Bilabao vs Altetico Madrid, akan dilangsungkan juga pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano. Pertandingan tersebut tentu sangat penting bagi Real Madrid, dan target kemenangan menjadi wajib bagi Real Madrid guna terus mampu bersaing di perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Nah, ikuti terus blog Olah Warta untuk terus mendapatkan update terbaru seputar hasil Liga Spanyol pekan ini nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats