www.olahwarta.com

16 March 2014

Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris MU vs Liverpool - Pertandingan besar antara MU vs Liverpool baru saja berakhir. Dan lagi-lagi, MU masih belum bisa meraih hasil positif meski bermain dihadapan pendukungnya sendiri beberapa saat yang lalu. Pertandingan MU vs Liverpool berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu, yaitu Liverpool dengan 3 gol tanpa balas. Hasil tersebut tentunya membuat Liverpool semakin mengamankan posisinya di 3 besar klasemen liga inggris 2013-2014 musim ini.

MU vs Liverpool

Sebaliknya bagi Manchester United, kekalahan dari Liverpool tersebut membuat setan merah masih kesulitan memperbaiki posisi untuk merangkak naik menuju papan atas klasemen liga inggris. Saat ini MU berada pada urutan ke-7 dibawah Tottenham Hotspurs dan Everton. 2 gol Steven Gerrard yang keduanya dicetak melalui titik pinalti membuat MU harus mengakui keunggulan Liverpool. Dan 1 gol yang dicetak oleh L. Suarez jelang pertandingan usai menambah kenyataan pahit yang harus diterima MU malam tadi.

Steven Gerrard mencetak gol pertamanya melalui titik pinalti pada menit 34 babak pertama. Gol semata wayang tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. Pada awal babak kedua, Gerrard kembali membuat gol dan lagi-lagi melalui titik pinalti yang dilakukannya pada menit ke 46 babak kedua. Skor pun berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Liverpool. Luis Suarez menambah duka bagi MU malam tadi setelah dia berhasil mencetak gol ketiga bagi Liverpool 6 menit jelang pertandingan usai.

Dengan hasil pertandingan MU vs Liverpool yang berakhir kemenangan telak bagi Liverpool tersebut, membuat Liverpool masih tak tergoyang di posisi kedua klasemen Liga Inggris saat ini. Untuk saat ini admin belum menemukan cuplikan video gol MU vs Liverpool, jadi beberapa saat kedepan bisa anda coba untuk mencari cuplikannya di youtube.com jika anda belum sempat menyaksikan langsung pertandingannya.

Dan sekian dulu informasi mengenai hasil pertandingan MU vs Liverpool kali ini. Ikuti terus blog olah warta untuk terus mendapatkan berita terbaru dan terkini dari dunia sepakbola maupun dari berita-berita lainnya. Anda juga dapat mengikuti perkembangan hasil dan klasemen liga inggris terkini dengan klik link dibawah ini:

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats