www.olahwarta.com

29 March 2014

Hasil Liga Inggris: MU 4 vs 1 Aston Villa

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris: MU 4 vs 1 Aston Villa - Setelah pada pertandingan derby Manchester Rabu, 26 Maret 2014 yang lalu Manchester United kembali menelan kekalahan cukup telak, kalah 3 gol tanpa balas atas Manchester City, pada lanjutan pertandigan Liga Inggris yang baru saja berakhir beberapa saat yang lalu perlahan namun pasti Manchester United mampu bangkit meraih kemenangan. Hasil pertandingan Manchester United vs Aston Villa berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi tim tuan rumah, Manchester United.

Hasil Liga Inggris
Manchester United sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-13 babak pertama melalui gol yang dicetak oleh A. Westwood. Namun MU tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat menyamakan kedudukan. Rooney berhasil membalas gol Aston Villa tersebut selang tujuh menit kemudian. Dan menjelang babak pertama berakhir, Manchester United mendapatkan hadiah pinalti, dan lagi-lagi Rooney tidak menyiakan kesempatan tersebut dan mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut. Skor akhir babak pertama pun menjadi 2-1 untuk keunggulan Manchester United.

Pada babak kedua, MU masih tetap memegang kendali permainan, dan pada menit ke 57, pemain yang dibeli dari Chelsea, Juan Mata berhasil menambah gol untuk Manchester United dan menjadikan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan MU. Tidak hanya sampai disitu, saat pertandingan seperti akan berakhir dengan skor 3-1,  Hernandez berhasil memperbesar kemenangan bagi MU dengan mencetak gol keempat bagi MU pada menit tambahan babak kedua.

Itulah tadi informasi mengenai "Hasil Liga Inggris" untuk pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa yang berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Manchester United. Simak terus blog Olah Warta, untuk terus mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar Liga Inggris, dan berita-berita terbaru dan terkini lainnya baik dalam negeri maupun mancenegara.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats