www.olahwarta.com

30 March 2014

Hasil Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Terjegal

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Terjegal - Sebelumnya telah diberitakan mengenai Hasil Liga Inggris pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa yang berakhir dengan kemenangan yang cukup telak 4-1 untuk keunggulan Manchester United. Hasil Liga Inggris lainnya, langkah Chelsea menemui ganjalan, setelah pada pertandingan yang baru saja berakhir beberapa saat yang lalu, Chelsea tidak mampu mengatasi perlawanan tuan rumah Crystal Palace dan kalah dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace.

Hasil dan Klasemen Liga Inggris
Kekalahan Chelsea atas Crystal Palace tersebut terjadi akibat gol bunuh diri yang dilakukan John Terry pada menit ke-52 babak kedua. Pertandingan yang kurang bersahabat sepertinya bagi John Terry, karena sebelum mencetak gol bunuh diri, pada menit 32 babak pertama dirinya juga menerima kartu kuning akibat pelanggaran yang dilakukannya.

Banyak para pengamat sepakbola yang tentunya tak menyangka dengan hasil tersebut, mengingat Chelsea adalah sang pemuncak klasemen liga inggris, dan pada pertandingan sebelumnya Chelsea berhasil menggilas habis Arsenal dengan 6 gol tanpa balas pada pekan sebelumnya. Dan juga diatas kertas, Crystal Palace seharusnya bukan lawan yang sulit bagi Chelsea, mengingat Crystal Palace saat ini merupakan salah satu tim yang menempati posisi bawah di klasemen Liga Inggris.

Namun fakta berkata lain, Dewi Fortuna sepertinya tidak memihak pada Chelsea pada pertandingan tersebut, dan harus kalah melalui gol bunuh diri yang merupakan gol satu-satunya yang tercipta pada pertandingan tersebut. Dengan kekalahan ini, posisi Chelsea sedikit kurang aman, mengingat dibawahnya ada Liverpool yang siap menyodok posisi Chelsea dimana saat ini kedua tim hanya berbeda satu poin saja. Jika pada pertandingan esok Liverpool mampu meraih kemenangan atas Hotspurs, maka posisi pertama klasemen Liga Inggris akan diambil alih oleh Liverpool.

Selain Liverpool, ada juga Manchester City yang siap mengambil alih posisi pemuncak klasemen. Jika City mampu memenangi pertandingan melawan Arsenal yang akan digelar beberapa saat lagi, maka City akan memiliki poin yang sama dengan Chelsea namun dengan jumlah selisih gol yang lebih baik dibanding Chelsea. Semakin seru bukan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini?

Sekian dulu informasi mengenai Hasil Liga Iggris malam ini, jangan lupa untuk terus mengikuti blog Olah Warta untuk selalu mendapatkan informasi-informasi terbaru dari Liga Inggris, dan berita-berita terbaru lainnya. Dan untuk mengetahui Hasil Liga Inggris secara lengkap, anda juga bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini.

Hasil dan Klasemen Liga Inggris

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats