www.olahwarta.com

19 March 2014

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014

Pradipta Karina

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 - Mungkin sudah telat informasi yang akan dibagikan pada tulisan kali ini, karena sudah sejak tanggal 15 Maret 2014 yang lalu panggung spektakuler 4 dilangsungkan dan telah meneliminasi 2 peserta sekaligus. Namun tidak ada salahnya admin tetap berbagi informasi mengenai Eliminasi Indonesian Idol 2014, karena bukan tidak mungkin masih ada beberapa yang belum mengetahui tentang hasil eliminasi Indonesian Idol 2014 15 maret 2014 yang lalu.

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014

Dipulangkannya 2 peserta sekaligus pada babak eliminasi 4 pekan lalu dikarenakan pada spektakuler show 3 tidak ada yang dieliminasi yang disebabkan ada 1 peserta yang tidak dapat tampil pada babak spektakuler show 3 tersebut, karena sedang mengalami musibah. Peserta tersebut adalah Windy Idol yang tidak dapat tampil di spektakuler show 3 karena ayahanda tercintanya telah berpulang ke yang Maha Kuasa.

Lalu siapakah 2 peserta yang terkena eliminasi pada babak spektakuler show 4 yang lalu?
Adalah Miranti Idol dan Dewi Idol yang akhirnya harus terhenti langkahnya pekan lalu. Mereka berdua tidak dapat melanjutkan perjuangannya. Mungkin banyak yang tidak menyangka ya Miranti Idol harus terheti secepat itu? Atau cuma admin aja ya yang tidak nyangka? hehehe.

Dengan tereliminasinya Dewi Idol dan Miranti Yassovi, berarti sudah ada 4 peserta yang telah tereliminasi di Indonesian Idol 2014. Mereka adalah Eza Idol, Ryan Idol, Dewi Idol dan Miranti Idol. Dan sekian dulu informasi mengenai Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 yang sudah agak telat kali ini :D Ikuti terus blog olahwarta untuk terus mendapatkan berita-berita terbaru dan terkini dari Indonesian Idol 2014 maupun berita-berita terkini lainnya.


0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats