www.olahwarta.com

09 March 2014

Geng Motor Beraksi di Tanah Abang

Pradipta Karina

Geng Motor Beraksi di Tanah Abang - Akhir-akhir ini seringkali terjadi tindakan yang sangat meresahkan dan juga sangat merugikan yang dilakukan oleh geng motor. Berita demi berita tentang geng motor di berbagai daerah selalu saja seperti tak pernah lepas dari aksi yang meresahkan masyarakat pengguna jalan, dan tak jarang aksi mereka tersebut brutal dan anarkis. Entahlah apa motif dari para pelaku tersebut melakukan tindakan-tindakannya yang merugikan orang lain tersebut.

Dan berita terbaru mengenai geng motor, dikabarkan bahwa pada hari minggu dinihari terjadi lagi aksi brutal dari kelompok yang diduga geng motor yang terjadi di Tanah Abang, tepatnya di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat. Menurut berita dari viva.co.id, Pengemudi Kijang Innova yang bernomor polisi B 1987 BZH tengah melintas di kawasan tersebut dari arah Manggarai dan akan menuju Slipi. Tiba-tiba saja pengemudi tersebut dicegat sepuluh pengendara motor tepat di perempatan jalan raya Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Geng Motor
Gambar: republika.co.id

Para pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut langsung melakukan aksi brutalnya dengan menaiki atap mobil, kemudian memecahkan kaca depan mobil dan juga mematahkan kaca spion mobil. Diberitakan tidak ada satupun warga yang berani membantu korban pada saat kejadian tersebut. Beruntung "ada aparat polisi yang melihat aksi tersebut lantas melepaskan tembakan peringatan ke udara. Mereka para kawanan yang diduga geng motor tersebut langsung kabur," kata Indra Ginting, saksi mata kejadian tersebut.

Beruntungnya lagi, masih dari menutur berita dari viva.co.id aksi brutal yang dilakukan oleh kawanan yang diduga geng motor tersebut tidak sampai melukai pengemudi. Pengemudi dan juga mobil yang menjadi korban pada dinihari tersebut dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang untuk dimintai keterangan.

Semoga saja, tidak ada lagi aksi-aksi brutal seperti kejadian diatas. Dan bagi para pengendara, sebaiknya jika memungkinkan hindari melakukan perjalanan tengah pagi sendirian tanpa teman. Dan jikapun memang harus pergi, usahkan mencari jalan yang sekiranya selalu ramai di jam-jam berapapun termasuk saat dinihari untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan tentu yang paling utama, biasakan untuk selalu berdoa, memohon keselamatan pada Yang Maha Kuasa sebelum melakukan perjalanan, agar terhindar dari segala marabahaya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats