www.olahwarta.com

10 March 2014

Ponsel Android Murah dibawah 2 juta Rupiah

Pradipta Karina

Ponsel Android Murah dibawah 2 juta Rupiah - Sekarang ini banyak sekali beredar berbagai macam ponsel dengan operating system android. Mulai merk luar yang terkenal hingga ponsel-ponsel lokal banyak yang dibuat menggunakan OS android. Berbagai macam produsen SmartPhone saling berlomba untuk menawarkan produk android terbaiknya dengan berbagai fitur yang disematkan dan dengan harga yang terjangkau.


Smartphone Android dibawah 2 juta Rupiah pun kini sudah banyak yang mulai ditanamkan hardware-hardware yang mumpuni, juga dengan OS android yang terbaru. Bahkan kini juga tidak sedikit produsen smartphone yang menjual produknya dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap menawarkan hardware dan juga fitur yang tetap mumpuni. Dan pada tulisan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai beberapa Smartphone Android dibawah 2 juta namun tetap dengan fitur yang mumpuni. Dan langsung saja berikut adalah daftar harga ponsel android dibawah 2 juta.

Lenovo A706

Lenovo A706 merupakan smartphone dengan spesifikasi jempolan seperti prosesor quad-core 1,2GHz Qualcomm MSM dan layar IPS 4,5 inci 480 x 854 piksel. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan internal memori 4GB, slot microSD yang sanggup menampung data hingga 32GB, RAM sebesar 1GB RAM, kamera belakang 5MP, kamera depan 0,3MP, dan baterai 2.000 mAh, dual SIM,
 .
Lenovo A706 yang sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini juga beredar di pasaran dengan fitur seperti WiFi,  FM radio, Dolby speaker dan Bluetooth 3.0. Lenovo A706 telah dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp 1,9 jutaan.

Cross A66

Cross A66 hadir di pasaran dengan mengusung prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 512MB, kamera depan 3MP, kamera belakang 13MP, slot microSD, layar IPS QHD berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel,  internal memori 4GB, dual SIM card GSM/GSM, serta dukungan baterai berdaya 2.000 mAh.?
Bodi Cross A66 sendiri memiliki dimensi 146,7mm x 74,2mm x 10,6mm dengan berat hanya 121 gram. Smartphone pengusung Android 4.2 Jelly Bean ini beredar di pasaran Indonesia dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T hadir di pasaran dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHZ, sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dengan layar sebesar 4,3 inci berteknologi IPS, RAM 1GB, dan perangkat grafis GPU Adreno 2.0.
Andromax T dilengkapi juga dengan kamera depan 2MP, kamera belakang 8MP, dan memori internal sebesar 4GB. Untuk harganya, Andromax T ini dilempar ke pasaran dengan harga Rp 1,7 jutaan.

Xiaomi Red Rice

Xiaomi Red Rice hadir dengan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, layar 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, prosesor quad-core 1,5 GHz buatan MediaTek, 1GB RAM, kamera depan 1,3MP, kamera belakang 8MP, dan juga layar yang telah dilindungi dengan Gorilla Glass buatan perusahaan Corning? Smartphone Xiaomi Red Rice pengusung teknologi dual SIM ini di pasarkan dengan harga sekitar Rp 1,3 juta.
Dan itulah tadi 4 smartphone android murah dibawah 2juta namun mengusung teknologi yang tidak murahan. Berminat ingin mencoba keempat ponsel diatas?

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats