www.olahwarta.com

20 March 2014

5 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Pradipta Karina

5 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Semua orang terutama bagi anak-anak remaja yang beranjak dewasa tentu tidak ingin tumbuh banyak jerawat di wajahnya. Tumbuhnya jerawat di wajah tentu dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang ketika dia sedang berkumpul dengan teman-temannya. Namun tidak sedikit para remaja yang mengalami tumbuh jerawat pada wajahnya. Dan tentu berbagai macam cara menghilangkan jerawat mungkin akan dicobanya guna menghilangkan jerawat di wajahnya tersebut.

5 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Gambar: tentangwanita.com
Cara menghilangkan bekas jerawat sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan obat penghilang jerawat, maupun dengan cara menggunakan bahan-bahan alami. Anda bisa menumkan banyak informasi mengenai cara menghilangkan jerawat baik yang alami maupun yang menggunakan obat-obatan di internet. Termasuk salah satunya informasi yang akan disajikan pada tulisan ini. Anda bisa mencoba tips menghilangkan jerawat yang anda rasa cocok dan tidak menimbulkan efek samping bagi anda.

Semoga dengan mencoba tips menghilangkan bekas jerawat yang ada pada tulisan ini nanti, dapat benar-benar menghilangkan jerawat yang sedang tumbuh di wajah anda, begitu juga mungkin dengan bekas jerawat yang da. Dengan begitu tentu saja anda akan kembali merasa percaya diri ketika bertemu dan berkumpul dengan teman-teman anda. Dan langsung saja berikut ada informasi mengenai cara menghilangkan bekas jerwat yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

5 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

1.Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Selalu Bersihkan Wajah
Rajin merawat kebersihan muka setiap hari dari kotoran dan debu yang ada dijalan. Untuk anda yang selalu aktif dan banyak bersentuhan langsung dengan debu dijalanan, maka membersihkan wajah anda sebelum dan atau sesudah beraktifitas tentu menjadi hal yang wajib dilakukan agar wajah anda terhindar dari jerawat.

2.Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Ada dua cara yang dapat anda pilih dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.

3.Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat
Buah tomat selain memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan mata, cukup efektif juga untuk menghilangkan komedo hitam(blackheads). Irislah tomat menjadi 2 bagian, lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama 15-1 jam kemudian bilas wajah anda. Lakukan hal tersebut sampai wajah anda terbebas dari jerawat. Untuk perawatan/pengobatan dari dalam, anda juga bisa mengkonsumsi buah tomat setiap harinya.

4.Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya
Caranya tidak jauh berbeda dengan cara yang ketiga yang menggunakan buah tomat, silakan potong tanaman lidah buaya menjadi beberapa bagian, kemudian kupas kulitnya dan oleskan pada bagian wajah anda yang berjerwat. Setelah dirasa cukup, silakan bilas. Lakukan hal ini secara rutin higga wajah anda terbebas dari jerawat.

5.Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur
Cara kelima juga masih berhubungan dengan oles mengoles. Silakan pisahkan putih telur dan kuningnya. Lalu gunakan putih telurnya saja untuk dioleskan pada bagian wajah anda yang berjerwat. Biarkan kurang lebih selama 15 menit, lalu bersihkan kembali muka anda. Lakukan cara tersebut secara rutin hingga wajah anda terbebas dari jerawat.

Nah diatas tadi adalah  5 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat silakan pilih dan gunakan cara yang cocok dengan anda, dan semoga dengan menerapkan cara-cara diatas, anda bisa segera terbebas daru jerawat yang bisa mengganggu penampilan anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats