www.olahwarta.com

12 February 2014

Miris!! Video Ustad Hariri Injak Kepala Operator Sound

Pradipta Karina

Video Ustad Hariri Injak Kepala Operator Sound
Video Ustad Hariri Injak Kepala Operator Sound - Kabar kurang menggembirakan hadir dari dunia dakwah kita. Salah seorang ustad muda yang seringkali tampil dilayar kaca televisi Indonesia "Ustad Hariri" kini sedang banyak jadi pembicaraan di forum-froum dan sosial media di Internet. Hal tersebut terjadi lantaran kini beredar "Video Ustad Hariri Injak Kepala Operator Sound" dupanggung pada saat melakukan dakwahnya. Ada yang mengunggah video insiden tersebut di situs berbagi video youtube, dan kini video tersebut sudah banyak di upload ulang oleh pengguna youtube lainnya.

Entah apapun alasan dan penyebabnya, admin olahwarta secara pribadi tetap menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Ustad Hariri dalam video tersebut. Sebagai sosok ustad yang juga publik figur, rasanya hal tersebut kurang bahkan tidak pantas dilakukannya, terlebih dilakukan didepan umum, dihadapan para jamaah yang mana ada juga anak-anak disana. Menurut berita dari merdeka.com, insiden Video Ustad Hariri Injak Kepala Operator Sound tersebut terjadi berawal dari masalah sound system.

"Kronologinya pas mau acara Ustaz Hariri minta sound system-nya dibagusin. Operatornya marah-marah, jadi ya ustaz nggak terima," kata manajer Ustaz Hariri, Odet saat dihubungi merdeka.com, Rabu (12/2).

"Dari situ sudah ketahuan siapa yang salah," kata Odet membela Ustaz Hariri. Odet mengaku kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.

 Admin blog olahwarta sendiri kurang mengerti percakapan yang terjadi dalam Video Ustad Hariri Injak Kepala Operator Sound. Selain memang rekaman suara dalam percakapan tersebut memang tidak jelas, percakapan yang terjadi dalam video tersebut menggunakan bahasa sunda jika saya tidak salah dengar.

Bagi anda yang belum sempat menonton Video Ustad Hariri Injak Kepala Operator Sound tersebut, anda dapat membuka situs youtube.com dan lalu ketikkan saja kata kunci "Ustad Hariri" maka beberapa video tetang insiden tersebut akan segera tampil. Namun agar lebih mudah, berikut admin sertakan video tersebut.


0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats