www.olahwarta.com

02 February 2014

Murry Koes Plus Tutup Usia

Pradipta Karina

Murry Koes Plus Tutup Usia
Gambar: metrotvnews.com
Murry Koes Plus Tutup Usia - Berita duka dari dunia musik Indonesia, salah satu sosok yang merupakan anggota band lawas yang sangat terkenal dalam dunia musik Indonesia, "Murry Koes Plus" telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari sabtu tanggal 1 Pebruari 2014 kemarin. Drummer koes plus tersebut meninggalkan seorang istri, tiga putri, seorang putra dan lima cucu. Dan berikut dapat anda simak informasi mengenai kepergian Murry Koes Plus, yang disalin dari: http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2014/02/01/3/212562/Murry-Koes-Plus-Sempat-Pamit-kepada-Keluarga

Sehari sebelum menghembuskan nafas terakhir, Murry Koes Plus bertandang ke para kerabatnya. Mungkin akibat penyakit diabetes membuat drummer grup band legendaris Koes Plus itu cepat kelelahan hingga membuat kondisi kesehatannya jatuh dan akhirnya meninggal dunia.

"Saya nggak menyangka akan secepat ini. Kemarin masih sempat jalan bersama," ujar Yanti Nurhayati, istri almarhum Murry.

Ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Gede, Jakarta, Timur, Sabtu (1/2/2014), Yanti menuturkan kunjungan kepada para kerabat adalah untuk berpamitan. Dirinya tengah malam nanti bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

Rico Valentino putra almarhum menambahkan, kondisi terakhir kesehatan ayahnya tergolong baik. Kadar gula darahnya masih dalam batas yang normal.

"Mungkin karena kelelahan ya," sambung Rico.

Drummer band legendaris Koes Plus ini meninggal seorang istri, tiga putri, seorang putra dan lima cucu. Di rumah duka bukan hanya anggota Koes Plus dan kerabat serta tetangga yang hadir, namun juga para penggemar Koes Plus yang bergabung dalam komunitas Jiwa Nusantara.

Jenazah saat ini sedang dalam persiapan untuk disholatkan di Masjid Al-Muhajirin. Setelah itu diantar ke peristirahatan terakhir di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.
Admin olahwarta turut berbela sungkawa atas kepergian "Murry Koes Plus", semoga beliau mendapat tempat yang layak disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats