www.olahwarta.com

01 February 2014

Kim Kallstrom di Arsenal Hingga Akhir Musim

Pradipta Karina

Kim Kallstrom Arsenal
Gambar: detik.com
Kim Kallstrom di Arsenal Hingga Akhir Musim - Berita dari dunia olahraga, tepatnya dari dunia sepakbola tentang berita "Kim Kallstrom" yang dipinjam Arsenal hingga akhri musim ini. Pemain Spartak Moskow tersebut resmi dipinjam Arsenal sepertinya dalam rangka memperkokoh lini tengah seiring cideranya Aaron Ramsey. Arsenal yang kini menempati urutan kedua Klasemen Liga Inggris Musim 2013/2014 hingga pekan ke 23 tentu tak ingin posisinya tergeser, untuk itulah The Gunners mendatangkan Kim Kallstrom.

Arsenal kini menempati posisi kedua dengan selisih 1 poin dari pemuncak sementara klasemen liga inggris musim ini,yaitu Manchester City. Dan dibawahnya siap menggeser posisi Arsenal jika lengah yaitu Chelsea yang kini hanya berbeda 2 poin dari Arsenal. Dan berikut dapat anda simak berita mengenai peminjaman Kim Kallstrom dari Spartak Moskow ke Arsenal, yang disalin dari: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/02/01/030312/2484197/72/arsenal-pinjam-kim-kallstrom-sampai-akhir-musim

Kim Kallstrom resmi bergabung dengan Arsenal dari Spartak Moskow sampai akhir musim. Ini diduga sebagai usaha The Gunners memperkokoh lini tengah seiring dengan cedera Aaron Ramsey.

Ramsey, yang tampil cemerlang buat Arsenal di paruh pertama musim, mendapatkan cedera pada akhir Desember lalu. Pekan ini ia sudah mulai berlatih lagi, tetapi mengalami cedera paha yang membuatnya diprediksi mesti absen sekitar enam pekan.

Dengan Mathieu Flamini sedang menjalani larangan bermain sebanyak tiga pertandingan dan kondisi Jack Wilshere yang juga belum pulih benar, Manajer Arsenal Arsene Wenger pun berpaling kepada Kallstrom.

"Gelandang internasional Swedia "Kim Kallstrom" sudah bergabung ke Arsenal dengan status pinjaman dari klub Rusia Spartak Moskow sampai akhir musim 2013/14," tulis Arsenal di situs resmi klub.

"Pemain 31 tahun itu bergabung ke Arsenal dengan setumpuk pengalaman, setelah membuat 108 penampilan internasional buat Swedia dan lebih dari 400 penampilan klub dalam kariernya sejauh ini, yang mana ia sudah pernah berkecimpung di liga Swedia, Prancis, dan Rusia," lanjut keterangan itu.

Disebutkan lebih lanjut, walaupun Kallstrom sudah tampil buat Spartak Moskow di fase playoff Liga Europa tetapi karena mereka lantas disingkirkan St.Gallen maka Kallstrom pun bisa memperkuat Arsenal dalam Liga Champions di sisa musim ini.

"Kim Kallstrom adalah seorang pemain yang amat berpengalaman. Ia seorang gelandang dengan kualitas yang terbukti di level klub dan internasional. Kami menyambut Kim ke Arsenal," ujar Wenger.
Well, selamat buat para fans The Gunner, semoga dengan hadirnya  Kim Kallstrom di Arsenal dapat menambah kokohnya lini tengah Arsenal dan juga membantu The Gunners merebut gelar juara Liga Inggris 2013/2014.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats