www.olahwarta.com

08 February 2014

Indonesian Idol 2014 - Miranti Yassovi

Pradipta Karina

Indonesian Idol 2014 - Miranti Yassovi
Gambar: Tribunnews.Com
Indonesian Idol 2014 - Miranti Yassovi - Bagaimana kabar jagoan anda di Indonesian Idol 2014? Apakah masih tetap bertahan atau sudah terleliminasi? Semoga saja masih bertahan ya. Nah, apakah anda salah satu yang menjagokan Miranti Yassovi? Jika ya, tentu saja anda sudah merasa sedikit lega karena jagoan anda tersebut lolos ke babak spektakuler. Namun tentu perjuangan untuk menjadi The Next Indonesian Idol masih belum berakhir, masih ada tahapan yang harus dilalui Miranti Yassovi dan peserta lainnya.

Nah bagi anda yang mendukung Miranti Yassovi berikut ada informasi tentang jagoan anda tersebut yang disalin dari: http://www.tribunnews.com/seleb/2014/02/07/ahmad-dhani-enggak-tenang-tatap-miranti-yassovi

Memang juri tak ada yang mengeluh dengan penampilan Miranti Yassofi kali ini. Perempuan yang piawai membawakan lagu jazz ini harus diakui asyik menyanyikan lagu yang dipilih.

Hanya, di mata juri, ada yang kurang dengan performa Miranti di malam eliminasi ketiga Indonesian Idol 2014. Ahmad Dhani terang-terangan berharap Miranti menyusutkan tubuhnya.

”Lebih cantik lagi turunkan berat badan dikit. Yng jadi masalah juga lagu jazz terus. Kamu mesti cari lagu jazz tapi dengan gaya baru,” katanya.

Tantri Kotak ikut memprotes penampilan Miranti. Dengan gaya busana yang dikenakan saat eliminasi ketiga, Miranti terlihat lebih tua dari usia sebenernya yang 24 tahun.

Miranti berusaha untuk lolos babak kali ini. Dia mesti menunjukkan performa maksimal aga tetap masuk daftar kontenstan yang berhak mengikuti babak Spektakuler.
Nah kita tunggu saja penampilan-penampilan selanjutnya dari perempuan cantik yang pandai menyanyikan lagu-lagu jazz tersebut.Selamat bagi para pendukung Miranti karena dia telah lolos hingga ke babak spektakuler. Terus dukung jagoan anda dan jangan lupa ikut berita-berita terbaru seputar Indonesian Indol 2014 dan juga Miranti Yassovi di blog Olah Warta.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats