www.olahwarta.com

01 February 2014

Indonesian Idol 2014 - Favorit di Dunia Maya, Gagal di Babak Eliminasi

Pradipta Karina

Riska Afrilia
Indonesian Idol 2014 - Favorit di Dunia Maya, Gagal di Babak Eliminasi - Indonesian Idol 2014 kini sudah memasuki tahap eliminasi. Tentu para penonton setia Idonesian Idol sudah mengetahui dan memiliki jagoan masing-masing yang diharapkan dapat menjadi The Next Indonesian Idol. Di dunia maya, salah satu kontestan yang sangat banyak dijagokan oleh kalangan netter adalah Riska Afrilia. Kontestan yang pada saat audisi menyanyikan lagu ciptaannya sendiri tersebut selain memiliki wajah yang cantik, juga memiliki suara yang bagus juga mampu mengarang lagu yang cukup mudah diterima ditelinga pendengaranya. Jadi adalah hal yang cukup wajar jika banyak yang menjagokannya untuk menjadi The Next Indonesian Idol 2014.

Namun sayangnya meski banyak dijagokan di dunia maya, Riska Afrilia gagal masuk ke tahap selanjutnya setelah pada babak eliminasi dianggap tampil kurang bagus. Dan berikut dapat anda simak informasi lengkap mengenai Indonesian Idol 2014 - Favorit di Dunia Maya, Gagal di Babak Eliminasi, yang disalin dari: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045765.html

Salah satu kontestan yang banyak difavoritkan netter di dunia maya, Riska Afrilia, ternyata gagal di Indonesian Idol 2014. Saat menjalani babak eliminasi di Jakarta, kontestan yang video audisinya mencapai 1,7 penonton di YouTube "Indonesian Idol" ini tak mampu memukau para juri.

Di episode terbaru "Indonesian Idol", para peserta yang telah berkumpul di Jakarta kemudian menjalani babak eliminasi pertama. Sayangnya, penampilan Riska rupanya dinilai kurang maksimal sehingga dewan juri memutuskan untuk tidak meloloskan Riska.

Total ada 41 peserta yang lolos di babak ini. Kemudian para peserta diberi tantangan untuk menyanyi dalam grup. Dari tantangan ini, juri kemudian memilih 15 besar kontestan yang lolos ke audisi berikutnya.

Ajang pencarian bakat ini dinilai oleh Ahmad Dhani, Titi DJ, Anang Hermansyah dan Tantri Kotak sebagai juri. "Indonesian Idol" 2014 ditayangkan di RCTI dengan dipandu oleh Daniel Mananta.
Well, bagi para pendukung Riska Afrilia, jangan berkecil hati karena jagoannya sudah gugur sebelum masuk ke grand final Indonesian Idol 2014. Begitu juga untuk Riska Afrilia, tak perlu berkecil hati karena tentu masih ada jalan lain untuk sukses selain melaui "Indonesian Idol 2014".

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats