www.olahwarta.com

24 February 2014

Hasil Liga Inggris Terbaru - Liverpool vs Swansea City 4-3

Pradipta Karina

Hasil Liga Inggris Terbaru
Hasil Liga Inggris Terbaru - Liverpool vs Swansea City 4-3 - Bagi para pendukung Liverpool, tentu saat ini sudah merasa lega karena akhirnya tim kesayangannya, mampu meraih poin penuh setelah berhasil mengalahkan Swansesa City melalui drama gol yang cukup mendebarkan. Liverpool memang langsung tancap gas sejak peluit kick-off babak pertama dibunyikan, dan hasilnya Liverpool dapat langsung mencetak gol meski pertandingan baru berjalan 3 menit. Gol pertama Liverpool dicetak oleh D. Sturridge.

Lalu pada menit ke-20 babak pertama, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah J. Henderson berhasil mencetak gol kedua untuk Liverpool. Namun sayang, gol kedua Liverpool yang dicetak oleh J. Henderson tersebut tak bertahan lama, karena pada menit ke-23 Swansea City berhasil membalas gol tersebut, bahkan 3 menit kemudian Swansea City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 sama. Gol pertama Swansea dicetak oleh J. Shelvey dan gol kedua dicetak oleh W. Bony pada menit ke-26.

Seperti tak rela jika harus kehilangan poin penuh di kandang, sepuluh menit kemudian atau 9 menit jelang babak pertama berakhir, kembali D. Sturridge berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut dan gol ketiga bagi Liverpool, sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan Liverpool. Skor 3-2 tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, menit-menit awal babak kedua Swansea kembali dapat menyamakan kedudukan kembali menjadi sama kuat 3-3 melalui gol W. Bony yang dicetak dari titik pinalti pada menit ke 47 babak kedua. Namun pada menit ke 74, J. Henderson kembali membuat kedudukan berubah menjadi keunggulan untuk Liverpool setelah ia berhasil mencetak gol keduanya atau gol keempat bagi Liverpool pada pertandingan tersebut. Dan gol dari J. Henderson tersebut akhirnya berhasil membawa Liverpool meraih poin penuh di kandang.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool kini bertengger di posisi keempat Klasemen Liga Inggris, dengan 5 poin, terpaut 4 angka dari pemuncak Klasemen Liga Inggris, Chelsea. Well, selamat bagi para pendukung tim Liverpool atas kemenangan yang diraihnya, dan sekian informasi mengenai Hasil Liga Inggris Terbaru kali ini. Simak terus blog Olah Warta untuk terus mengikuti perkembangan terbaru seputar Liga Inggris.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats