www.olahwarta.com

17 February 2014

Roger Danuarta Diduga Over Dosis

Pradipta Karina

Roger Danuarta Diduga Over Dosis - Kabar terbaru dari pesinetron yang sudah cukup lama jarang terlihat di televisi Roger Danuarta yang dikabarkan over dosis dan digiring ke kantor polisi. Lama tidak muncul dalam acara-acara infotaintment di televisi, artis Roger Danuarta ramai diperbincangkan di jejaring sosial twitter dan media internet lainnya. Roger Danuarta dikabarkan over dosis obat-obatan terlarang dan bahkan ada kabar bahwa artis tersebut meninggal seperti yang tertulis di metrotvnews.com

Roger Danuarta Diduga Over Dosis
Namun isu meninggalnya Roger Danuarta tersebut hingga kini belum diketahui kebenarannya. Isu tersebut mulai ramai jadi perbincangan setelah beredar foto yang diduga Roger Danuarta tengah over dosis didalam mobil. Jika kabar ini benar, tentu sangat disayangkan sekali. Lagi-lagi dunia hiburan seolah tak lepas dari obat-obatan terlarang. Sebagai publik figur, tentu sangat disayangkan karena tidak dapat memberi contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia pada umumnya juga pada para penggemarnya.

Dan berikut dapat anda simak berita mengenai Roger Danuarta yang dikabarkan mengalami over dosis tersebut. Berita ini disalin dari: http://hot.detik.com/read/2014/02/17/072014/2499047/230/diduga-alami-over-dosis-roger-danuarta-digiring-ke-kantor-polisi

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Roger Danuarta. Dirinya dikabarkan mengalami over dosis lantaran obat-obatan terlarang.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, Gugun yang berada di Jalan Kayu Putih Raya Senin (17/2/2014) pukul 01.45 WIB dini hari melihat Roger dibawa pihak kepolisian.

"Saya lihat posisi mobil di tengah berhenti, mobil kan di jalur ramai jadinya macet, kita lihat ada orang sakaw. Saya nggak berani buka mobil cuma kaca sebelah kiri sudah setengah terbuka," katanya kepada wartawan.

Mobil Mercy abu-abu yang dipakai Roger malam itu sudah diamankan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut.

"Nanti saja info lebih lengkapnya tunggu kapolsek sampai pagi," ucapnya salah seorang petugas di Polsek Pulogadung.
Sekian informasi mengenai kabar tertangkapnya Roger Danuarta yang sedang over dosis, untuk terus mengikuti perkembangan informasi seputar Roger Danuarta Diduga Over Dosis diatas, ikuti terus perkembangan informasi di blog olah warta ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats