www.olahwarta.com

08 February 2014

Farhat Abbas vs Arya Wiguna

Pradipta Karina

Farhat Abbas vs Arya Wiguna
Gambar: viva.co.id
Farhat Abbas vs Arya Wiguna - Masih lanjutan informasi berita seputar Arya Wiguna dan Farhat Abbas, pada tulisan sebelumnya telah diinformasikan bahwa Arya Wiguna Lakukan Sumpat Pocong guna membuktikan bahwa Farhat Abbas memang benar berselingkuh. Mengetahui kabar tersebut tentu saja sosok yang sering membuat sensasi-sensasi yang boleh dibilang cukup konyol, Farhat Abbas tak tinggal diam. Farhat Abbas lantas menyindir sang mantan sahabatnya tersebut melakukan hal yang tak masuk akal.

Menurut berita dari viva.co.id, Arya sebelumnya mengatakan kekecewaannya atas "angin surga" yang pernah dijanjikan Farhat kepadanya. Dari sejumlah pernyataan yang diungkapkan Arya di media, Farhat pun mengaku merasa diperas. Nah, lalu siapakah yang benar? Farhat Abbas vs Arya Wiguna? Entahlah, kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai perseteruan dua orang yang pernah bersahabat tersebut. Atau mungkinkah peserteruan Farhat Abbas vs Arya Wiguna hanya rekayasa atau skenario untuk menaikkan popularitas keduanya? Bukan tidak mungkin tentunya, karena sama-sama kita ketahui kedua orang tersebut adalah sosok yang namanya populer lebih karena sensasi.

Nah berikut dapat anda simak pula informasi lain mengenai perseteruan Farhat Abbas vs Arya Wiguna yang disalin dari: http://life.viva.co.id/news/read/479667-ditantang-sumpah-pocong-arya-wiguna--ini-reaksi-farhat-abbas

Kemarin mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna bikin geger ratusan warga di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari Depok. Arya nekat melakukan sumpah pocong di depan ratusan orang dan pemuka agama demi membuktikan omongannya soal seterunya sang pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Mengetahui sang mantan sahabat melakukan sumpah pocong, Farhat pun bereaksi. Ia sindir Arya melakukan hal yang tak masuk akal.

"Apa yang didapat aria atas sumpah pocongnya? Hanya dosa besar dan cerita besar tapi nggak membuat dia dapat honor yang besar, cuma buat lucu-lucuan," kata Farhat di twitternya.

Arya sebelumnya mengatakan kekecewaannya atas "angin surga" yang pernah dijanjikan Farhat kepadanya. Dari sejumlah pernyataan yang diungkapkan Arya di media, Farhat pun mengaku merasa diperas.

"Sumpah pocong aria nggak ada kualitasnya, hanya didasarkan emosional & sensasional karena gagal meras, & gue cuekin,
" tambah Farhat.

Dengan mata melotot Arya yang saat itu dibaringkan lengkap dengan kain kafan mengatakan, ini sengaja dilakukan untuk membuktikan tudingannya atas perselingkuhan Farhat Abbas. Prosesi sumpang pocong berlangsung di Masjid An-Nur yang berada di kompleks pesantren.
    
Dipimpin oleh Ahmad Rifki Umar Said atau akrab disapa Ustaz Lancip, Arya menggunakan kain kafan layaknya pocong. Dia disumpah dengan Al-Quran.
    
"Demi Allah, saya Arya Wiguna dengan ini berjanji kepada diri saya dan keluarga saya serta seluruh masyarakat Indonesia bahwa semuanya ini benar tanpa ada rekayasa. Apabila saya berbohong maka saya siap diazab oleh Allah secepatnya atau pun di akhirat," ucap Arya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats