www.olahwarta.com

09 February 2014

Berita Foto Video Aura Kasih

Pradipta Karina

Berita Foto Video Aura Kasih
Gambar: Kompas.Com
Berita Foto Video Aura Kasih - Kembali informasi dari dunia hiburan Indonesia, dan lagi-lagi berita dan informasi mengenai salah satu selebritis Indonesia yang terkenal seksi "Aura Kasih". Tentu masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan nama artis tersebut, selain menjadi seorang pemain film, Aura Kasih juga merupakan penyanyi juga foto model yang pernah juga menjadi model majalah dewasa 'Popular'. Memiliki body yang aduhai adalah salah satu ciri khas Aura Kasih, rasanya hampir tak akan ada pria yang tak mengakui keindahan tubuh Aura Kasih tersebut.

Foto Aura Kasih tentu sudah sangat banyak sekali tersebar di Internet, jika anda mungkin masih belum percaya dengan uraian diatas, silakan buka halaman mesin pencari google.com lalu ketikkan kata kunci "Foto Aura Kasih" atau cukup dengan "Aura Kasih" saja, maka akan dapat anda temukan begitu banyak Foto Aura Kasih dalam berbagai pose, yang mana hampir setiap pose apapun yang dilakukannya, dia akan tetap terlihat seksi.

Aura Kasih yang memiliki nama asli Sanny Aura Syahrani beberapa waktu yang lalu sempat terlibat gosip yang kurang mengenakkan. Waktu itu sempat diberitakan bahwa beredar Video Aura Kasih yang sedang melakukan hubungan badan dengan salah satu artis Indonesia, yang juga merupakan sosok yang sangat populer didunia musik Indonesia, yaitu Ariel Noah yang pada waktu itu masih tergabung dalam grup band dengan nama Peterpan.

Berita kurang mengenakkan kini kembali menghampiri Aura Kasih. Menurut berita, Aura Kasih disebut-sebut turut menikmati aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang kini sedang menjadi tahanan KPK dengan status tersangka kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait kasus pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan, pengadaan alkes di Pemerintah Provinsi Banten, dan dugaan suap sengketa pilkada di Lebak, Banten.

Masih menurut berita, Aura Kasih siap untuk menghadap KPK jika memang akan dipanggil oleh KPK. Duh, tentu sangat disayangkan ya jika berita mengenai dugaan Aura Kasih turut terima aliran dana dari Wawan seperti yang disebutkan dalam berita. Tentu sedikit banyak akan kembali mempengaruhi citranya dalam dunia hiburan Indonesia, seperti pada kasus dugaan Video Aura Kasih sebelumnya.

Nah, untuk informasi selengkapnya mengenai berita tentang Aura Kasih tersebut diatas, berikut dapat anda kunjungi salah satu link beritanya: http://entertainment.kompas.com/read/2014/02/08/1511535/Aura.Kasih.Siap.Dipanggil.KPK

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats