www.olahwarta.com

07 February 2014

Alasan Coboy Junior Bubar

Pradipta Karina

Alasan Coboy Junior Bubar
Gambar: 4hdwallpapers.com
Alasan Coboy Junior Bubar - Boyband Coboy Junior dikabarkan akan bubar pada bulan februari ini. Kabar ini mungkin saja mengagetkan para penggemarnya. Boyband yang cukup sering menghiasi layar kaca Indonesia setahun terakhir ini rencananya akan menggelar konser perpisahan pada tanggal 23 Februari mendatang. Dan menurut berita setelah konser tersebut berakhir maka itu juga menjadi pertanda bahwa Coboy Junior telah bubar.

Kabar bubarnya Coboy Junior tersebut kini banyak menjadi perbincangan di media-media sosial di Internet. Ada yang menyambuat dengan baik kabar tersebut tidak sedikit pula yang menyayangkan bubarnya Boyband remaja tersebut. Lalu apa alasan bubarnya Coboy Junior? Mungkin sampai saat ini pertanyaan tersebut masih banyak menghiasi fikiran para penggemar Boyband CJR tersebut. Nah berikut ada informasi mengenai alasan bubarnya Coboy Junior, yang disalin dari: http://showbiz.liputan6.com/read/820257/pendiri-beberkan-awal-mula-ide-bubarkan-coboy-junior

Alasan Bubarnya Coboy Junior

Patrick Effendy, pendiri Coboy Junior, menampik adanya perpecahan internal sehingga membuat boyband remaja itu bubar. Justru, kata Patrick, ide bubarnya Coboy Junior berawal dari obrolan ringan.

"Sebenarnya prosesnya sudah lama. Tapi buat teman-teman media mungkin merasanya dadakan," kata Patrick saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Dikisahkan Patrick, suatu ketika empat personel Coboy Junior dan manajemen tengah ngobrol santai. "Nah mereka menyuarakan suara masing-masing. Ada obrolan mereka berempat yang arahnya ke perkembangan mereka. Kan sudah pada gede. Mereka mulai mencoba ini itu," kata Patrick.

Dari situ, sebuah kesimpulan didapat. Format Coboy Junior tak dapat dipertahankan karena Iqbaal, Kiky, Aldy dan Bastian mulai beranjak dewasa. Lantas, Patrick pun memutuskan membuat perpisahan manis dengan menggelar konser perpisahan.

"Ada ketakutan dari pihak kami, Comate itu banyakan perempuan, apa reaksi mereka. Mereka pengin bisa menenangkan para Comate. Kan banyak yang sedih, marah, dan kecewa," ujar Patrick.
Jika membaca uraian diatas, Coboy Junior bubar bukan karena ada konflik antar personil, namun sepertinya malah dalam rangka persiapan hal lain. Bukan tidak mungkin mereka akan kembali lagi tampil sebagai Boyband baru atau mungkin dengan masing-masing personil bersolo karir nantinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya nanti.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats