11 September 2017

Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2017

A d v e r t i s e m e n t s

Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2017 - Hari minggu, buat ngilangin stress akibat rutinitas sehari-hari, kalau punya uang lebih tentu asyik untuk jalan-jalan bareng temen atau bersama keluarga. Tapi, ga mesti harus pergi jalan-jalan juga kok. Dengan membaca humor tebak tebakan lucu terbaru 2017 yang ada di blog olahwarta ini juga bisa bikin kita lebih rileks. Kan katanya tertawa itu bisa mengurangi tingkat kestressan seseorang juga bukan? (Betul apa enggak ya :D)


Nah kali ini akan disajikan informasi mengenai tebak-tebakan lucu terbaru 2015. Selain itu para pengunjung juga bisa membaca tulisan humor yang sebelumnya telah ada yaitu pada tulisan 20 Tebakan Humor Lucu Gokil juga pada tulisan Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Lucu dan Romantis. Dan untuk tulisan yang sekarang ini silakan di simak Tebak tebakan Lucu Terbaru 2017.

~ Ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah
  
~ Negara apa yang ada dalam peribahasa?
swedia payung sebelum hujan
  
~ Kepalanya merah, jalannya mundur apa mas?
obat nyamuk
  
~ Mengapa orang naik motor kalau lampu merah kakinya turun?
karena dia tidak punya mobil (kalau punya mobil nggak mungkin
kakinya dikeluarin)

~ Pohon apa yg paling berani?
pohon pisang, karena jantungnya di luar...

~ Apa bedanya botol dengan cewek ?
jawab: kalau botol diisi dulu baru disumbat,dan kalau cewek disumbat dulu baru diisi

~ Apa bedanya bulan sama matahari
kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana

~ Orang yang sedang jatuh malah senang
jatuh cinta

~ Kalo keluar menangis tapi kalo pergi ditangisi
manusia,lahir lalu meninggal

~ Letaknya di selangkangan, empuk, berbulu, kebanyakan pria dewasa
pernah menaikinya. Apakah ini?
Sadel sepeda.
  
~ "Di rambut ada, di kening nggak ada, di hidung ada,
di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan di pipi ngga ada,
apakah itu?"
"Huruf 'U'."

~ Ayam apa yang gak bisa berjalan mundur hayoooo ? ? ?
Ayam kepentok tembok

~ Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
kalau balapan kuda ada tempat parkir motor,kalau balapan motor
nggak ada tempat parkir kudanya.

~ Jus apa yang bikin kepala pusing
justru itu yang saya tidak tahu

~ Apa perbedaannya sekretaris baik sama sekretaris nakal ???
kalau sekretaris baik "Selamat pagi pak"
kalo sekretaris nakal "Pak sudah pagi".....
 
~ Ban apakah yang sangat buerat sekali?
bantuin donk aku dorong kereta macet.

~ Benda ini berbentuk panjang,putih,jalannya cepat apakah
nama benda tersebut?
kereta api di perban!
 
~ Ada seorang propesor x yang sedang manjat pohon tau tau
dibawah ada se ekor singa coba anda pikir kimana caranya agar
propesor itu selamat!
propesor aja nggak bisa mikir apalagi gua

~ Kenapa leher angsar tuh panjang??
karna kalau pendek nama nya bebek!!!
  
~ Telur apa yang bisa terbang and meledak?
teluru kendali

~ Apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?
jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat
Nah diatas tadi beberapa kumpulan tebak tebakan lucu terbaru 2017. Mungkin tidak sedikit juga dari tebak tebakan lucu diatas yang sudah pembaca ketahui. Namun siapa tahu pembaca sudah sedikit lupa dengan tebak-tebakan diatas, kan pembaca bisa ingat lagi dengan membaca tulisan tentang kumpulan tebak tebakan terbaru 2017 ini. Jika pembaca memiliki tebak-tebakan yang tak kalah lucu dengan yang ada pada tulisan ini, bisa juga ditulis di kolom komentar dibawah, nanti kalau ada banyak akan penulis tambahkan ke tulisan diatas, atau mungkin dibuat tulisan baru tersendiri mengenai tebak-tebakan lucu.

4 comments:

  1. haha lucu juga.
    update dong min tekka teki yg brhadiah kayak di www.teka-teki.com biar tambah jos blognya :)
    mkasih ea udh ngibur hatiku yg galau hmm..

    ReplyDelete
  2. wkwkwk ada ada saja tu, lucu2 haha lumayan buat hiburan

    ReplyDelete
  3. Bikin orang senang sebelumnha aku sedih

    ReplyDelete
  4. Bikin orang senang sebelumnha aku sedih

    ReplyDelete