www.olahwarta.com

30 January 2014

Putri Indonesia 2014 - Elvira Devinamira

Pradipta Karina

Putri Indonesia 2014 - Elvira Devinamira
Putri Indonesia 2014 - Elvira Devinamira - Malam puncak grand final pemilihan Putri Indonesia 2014 telah berlangsung malam tadi yang acaranya digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (29/1/2014) malam. Dan gelar Putri Indonesia 2014 akhirnya disandang oleh perwakilan dari Jawa Timur, yaitu Elvira Devinamira. Dia berhasil mengalahkan dua finalis lainnya setelah mampu memberikan jawaban-jawaban yang dianggap terbaik diantara ketiga finalis Putri Indonesia 2014.

Well, selamat atas terpilihnya Elvira Devinamira menjadi Putri Indonesia 2014, tentu berita ini sangat menggemberikan bagi Elvira Devinamira dan juga keluarganya, juga bagi masyarakat Jawa Timur pada umumnya. Dan berikut dapat anda simak berita selengkapnya tentang Putri Indonesia 2014 yang disalin dari http://www.tribunnews.com/seleb/2014/01/29/elvira-devinamira-berhak-memakai-mahkota-puteri-indonesia-2014

Gelar Puteri Indonesia 2014 akhirnya disandang Elvira Devinamira. Perwakilan Jawa Timur ini berhak memakai mahkota yang diidamkannya.

Namanya diumumkan sebagai Puteri Indonesia 2014 dalam Malam Puncak Grand Final Puteri Indonesia 2014 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (29/1/2014) malam

Elvira tampil memukau dengan jawaban yang lugas atas pertanyaan tentang pentingnya kerjasama antar negara. Ia menjawab dengan lugas betapa penting dan saling menguntungkannya jika Indonesia menjalin kerjasama dengan negara-negara lain, baik secara ekonomi, politik maupun budaya.

Jawabannya ini dianggap paling terbaik diantara tiga besar Puteri Indonesia 2014. Penampilan terakhir di ajang ini, membawa Elvira lebih unggul dari  Elfin Pertiwi perwakilan Sumatera Selatan dan Estelita Liana perwakilan Daerah Istiewa Yogyakarta.

Elfin dinobatkan sebagai Runner Up 1 serta Puteri Indonesia Lingkungan dan Miss International. Sementara Estelita menjadi Runner Up 2, Puteri Indonesia Pariwisata dan Miss Supranational.

Sebelumnya, Elvira bersama  38 finalis dari seluruh Indonesia sudah menjalani seleksi ketat mulai dari daerah. Setelah di daerah mereka berangkat ke Jakarta untuk proses karantina dan penilaian, hingga tampil di atas panggung final Pemilihan Puteri Indonesia 2014.

Sebagai pembuka, 38 finalis tampil dalam balutan busana rancangan Raden Sirait. Selanjutnya, para finalis mengenakan gaun malam karya Anas Khairunnaz yang mengusung tema "Blessing Musi".

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats