www.olahwarta.com

21 January 2014

Profil Renata Kusmanto

Pradipta Karina

Profil Renata Kusmanto
Gambar: wowkeren.com
Profil Renata Kusmanto - Kembali lagi informasi dari dunia selebriti Indonesia, kali ini mengenai profil dari artis cantik Renata Kusmanto. Entah sudah banyak yang tau atau belum dengan artis tersebut, mungkin saja kalau dari muka, sudah sering lihat dilayar kaca, tapi kalau dari namanya, belum tentu banyak yang tau, salah satunya adalah admin blog ini sendiri :D Nah, siapa tau pembaca juga mulai penasaran, berikut ada informasi mengenai Profil Singkat Renata Kusmanto.

Renata Kusmanto (lahir di Klaten, Jawa Tengah, 7 November 1982; umur 31 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Ia mengawali karier dengan menjadi model dalam video klip Sejujurnya dari Vina Panduwinata pada tahun 2006, kemudian pada tahun 2009 ia ikut bermain dalam film Nazar. Ia merupakan sepupu dari model dan pemeran Mariana Renata.

Itulah sekilas mengenai Profil Renata Kusmanto yang diambil dari laman wikipedia Indonesia. Menurut berita, artis Renata Kusmanto tersebut tidak lama lagi akan dilamar oleh sang kekasih, yaitu Fachri Albar. Bagi para fans Renata, jangan pada putus asa ya denger kabar tersebut :D Mending lanjutin ngebaca tulisannya, karena berikut berita selengkapnya mengenai kabar tersebut yang disalin dari halaman http://hot.detik.com/read/2014/01/21/085757/2473032/230/fachri-albar-akan-lamar-renata-kusmanto-tahun-ini

Hubungan asmara aktor Fachri Albar dan Renata Kusmanto agaknya kian serius. Berhembus kabar, Fachri pun berencana melamar bintang film 'Test Pack' itu tahun ini.

Menanggapi kabar bahagia tersebut, sang ayah yakni Ahmad Albar pun angkat bicara. Vokalis grup band 'God Bless' itu mengungkapkan rencana lamaran di antara putranya dan Renata memang ada.

"Insya Allah, mudah-mudahan (bisa terlaksana)," ujar Ahmad Albar saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014) malam.

Musisi berambut kribo ini mengungkapkan ia mendukung segala keputusan yang diambil putranya termasuk dalam memilih pasangan.

Baginya, sang putra dan Renata merupakan pasangan yang serasi. Ia pun berharap hubungan keduanya bisa berlanjut sampai ke pelaminan.

"Mudah-mudahan dapat jodoh yang langgeng. Sebagai orangtua mendoakan yang terbaik buat mereka dan semua itu bisa terlaksana," papar Ahmad Albar.
Itulah tadi informasi mengenai profil dan juga berita tentang artis cantik Renata Kusmanto. Semoga informasi dalam tulisan ini dapat menambah pengetahuan dan juga bermanfaat bagi pembaca semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats