www.olahwarta.com

22 January 2014

Profil Nafa Urbach

Pradipta Karina

Profil Nafa Urbach
Profil Nafa Urbach - Masih dari dunia selebriti Indonesia, kembali tulisan kali ini mengenai salah satu artis cantik Indonesia, yaitu Nafa Urbach. Artis cantik yang satu ini tentu sudah sangat dikenal oleh banyak orang di Indonesia, selain bermain sinetron Nafa Urbach juga seorang penyanyi. Agak sangat disayangkan bahwa sosok cantik yang satu ini pernah boleh dibilang membuat blunder karena pernah berpindah-pindah agama lantaran urusan percintaan.

Nah berikut ini adalah Profil Singkat Nafa Urbach yang disalin dari laman wikipedia Indonesia.

Nafa Urbach (lahir di Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980; umur 33 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia.

Nafa mengawali keriernya di dunia hiburan Indonesia dari menyanyi. Kemunculan Nafa di jalur musik slow rock seolah menjadi generasi penerus artis legendaris Nike Ardila. Saatnya pun tepat, sesaat setelah meninggalnya rocker asal Bandung tersebut. Bahkan Deddy Dores, pria yang kerap menciptakan lagu untuk Nike juga membuatkan lagu untuknya.

Artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Nafa sempat mengandung selama 1,5 bulan hingga akhirnya ia keguguran sekitar pertengahan bulan Agustus 2007. Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa sempat berpindah ke agama Islam. Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.

Tanggal 8 Februari 2011 Nafa melahirkan anak perempuannya, Mikhaela Lee Jowono.
Saat ini Nafa Urbach juga sedang tersangkut pemberitaan yang kurang menyenangkan, dimana suami Nafa, diduga terlibat melakukan pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Dan untuk berita selengkapnya mengenai kabar tersebut, dapat para pembaca dapatkan informasinya melalui situs-situs berita seperti detik.com atau kapanlagi.com. Untuk saat ini Olahwarta baru menyediakan informasi mengenai Profil Nafa Urbach saja.

Juga bagi para pengunjung yang mungkin sedang mencari foto-foto Nafa Urbach, langsung saja gunakan mesin pencarian google.com dan ketikkan kata kunci "Nafa Urbach". Akan pengunjung dapatkan banyak sekali foto-foto terbaru hingga terlama dari Nafa Urbach. Dan tulisan kali ini cukup sekian, semoga informasi mengenai Profil Nafa Urbach diatas dapat menambah wawasan pengunjung sekalian dan juga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats