www.olahwarta.com

29 January 2014

Nikita Mirzani Meninggal ?

Pradipta Karina

Foto Nikita Mirzania
Gambar: liputan6.com
Nikita Mirzani Meninggal ? - Membaca judul tulisan diatas tentu saja membuat para pembaca bertanya-tanya. Apa betul, benarkah... ah bohong nih... dan lain sebagainya. Dan judul tulisan diatas meniru judul tulisan dari http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/24/33/931264/nikita-mirzani-meninggal. Ya, Nikita Mirzani menurut informasi dari link diatas memang sempat digosipkan meninggal dunia. Namun, faktanya kini Nikita Mirzani masih menikmati keindahan dunia ini.

Dari informasi berita yang lain, kemungkinan Nikita Mirzani memang siap meninggal. Upz... Namun maksudnya adalah meninggalkan dunia hiburan. Namun sebelum benar-benar meninggalkan dunia yang telah melambungkan namanya tersebut, ada syaratnya. Apa Syaratnya ? Silakan teruskan membaca tulisan ini, dan berikut informasi lengkap mengenai "Nikita Mirzani Siap Tinggalkan Dunia Hiburan, Asal..." yang disalin dari: showbiz.liputan6.com/read/811214/nikita-mirzani-siap-tinggalkan-dunia-hiburan-asal


Nikita Mirzani mengaku dalam waktu dekat ini akan menetap di Singapura bersama suaminya, Sajad Ukra. Ia pun siap meninggalkan dunia entertaiment yang melambungkan namanya, sebagai artis Indonesia.

Wanita yang memiliki banyak tato ini ingin memfokuskan diri dalam mengurus keluarga kecilnya nanti di sana. "Iya ninggalin (entertain), kalau sudah pindah ke Singapura. Harus konsentrasi sama keluarga," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/1/2014).

Namun, jika dirinya masih saja mendapat tawaran job di Tanah Air, Nikita tak akan menutup kemungkinan akan kembali berakting.

"Itu berjalan seiring waktunya saja. Kalau masih dipercaya orang untuk terus berakting ya ayo, kalau nggak ya sudah ngurus keluarga saja," tambah pemain film Nenek Gayung ini.

Keberangkatan Nikita menyusul sang suami ke Singapura, memang bukan dalam waktu dekat ini. Dirinya masih menunggu ajaran baru karena Loli, anak dari pernikahan sebelumnya, akan ikut diboyong ke Singapura.

"Tunggu tahun ajaran baru, Loli kan masih sekolah. Kalau sudah tahun ajaran berganti baru pindah ke sana, insyaallah," kata Nikita Mirzani.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats