www.olahwarta.com

24 January 2014

Manchester United Liga Inggris 2013/2014

Pradipta Karina

Manchester United
Manchester United Liga Inggris 2013/2014 - Manchester United, tim peraih 20 kali trofi juara liga Inggris dan 15 kali runner-up liga Inggris, kini sedang terseok-seok pada kompetisi liga Inggris musim 2013/2014. Hingga pertandingan ke 22 musim ini, MU kini menempati urutan ke-7 klasemen liga inggris 2013/14. Tentu bukan prestasi yang menggembirakan bagi tim yang telah banyak mencetak banyak bintang tersebut.

Menurut mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini, hal tersebut imbas kurang sigapnya Manchester United dalam bursa transfer musim ini. Chelsea melakukan perubahan dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada musim ini, begitu juga dengan Manchester City, mendatangkan empat sampai lima pemain baru. Maka, sudah saatnya bagi Manchester United melakukan perombakan tim agar tetap dapat bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini, begitu kata Mancini dalam berita yang dilansir BBC Indonesia.

Meski kini Manchester United berada di posisi ke-7, namun bukan tidak mungkin MU dapat bangkit dan kembali lagi naik ke papan atas. Tim sekalas Manchester United tentu sudah memiliki mental juara, jadi bukan hal mustahil untuk MU memperbaik performa permainannya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Apalagi jika seperti saran dari Roberto Mancini diatas, yaitu MU melakukan pembelian pemain-pemain baru untuk menambah kekuatan.

Dan hal tersebut sedikit demi sedikit sepertinya mulai disadari MU. Seperti pada tulisan sebelumnya bahwa dikabarkan Juan Mata Pindah ke Manchester United, tentu hal tersebut merupakan awal bagi MU untuk memperbaik komposisi pemain dan permainannya. Bukan tidak mungkin MU akan kembali mendatangkan pemain lain guna menambah kekuatan, dan tentu jika hal tersebut sudah dilakukan, ini bisa menjadi ancaman bagi tim-tim lain.

Well kita tunggu saja berita selanjutnya, apakah Manchester United akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim ini ?

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats