03 January 2017

Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Lucu dan Romantis Terbaru

A d v e r t i s e m e n t s

Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Lucu dan Romantis - Dari kemarin tulisannya tentang yang serius-serius terus, kali ini sedikit beralih dulu ke yang agak santai dan juga semoga lucu. Sebelumnya di blog ini juga sudah ada tulisan mengenai 20 tebakan humor lucu gokil yang kebetulan juga tampil di bagian entri populer blog ini. Nah kali ini yang akan dibagikan tentu tak kalah lucu dan gokil dari yang sebelumnya tersebut, hanya saja kali ini versi Tebakan Gombal Lucu dan Romantis.

Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Lucu dan Romantis dibawah ini dikumpulkan dari beberapa blog yang tampil paling atas di halaman pencarian google dengan kata kunci Tebakan Gombal. Nah langsung saja biar ga kelamaan silakan disimak tebakan gombal lucu dibawah ini:

Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok bisa bang ?
soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja

Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur|napa bang?
iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah jadi cinta ?

Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu

Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu

Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
untuk apa?
ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ?

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Sumber: http://www.ilmumu.com/ucapan/tebak-tebakan-gombal-dan-romantis/

Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Sumber: http://www.kukejar.com/2013/04/tebak-tebakan-gombal.html

Nah diatas tadi adalah beberapa Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Lucu dan Romantis semoga dapat menghibur pengunjung semua, juga tentunya bisa dijadikan bahan gombalan nanti buat temen-temennya. Mana tahu dari iseng-iseng ngasih tebakan gombal bisa dapet gebetan hehehe.

2 comments:

  1. kwkwkwkw... bikin ngakak rayuannya...
    Nice

    ReplyDelete
  2. Kocak gan ampuh.

    ReplyDelete