www.olahwarta.com

12 January 2014

Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus Liga Italia Serie A

Pradipta Karina

Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus Liga Italia Serie A
Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus Liga Italia Serie A - Sang pemuncak sementara Klasemen Liga Italia Serie A, Juventus kembali berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke markas Cagliari. Juventus menang telak atas tuan rumah dengan keungguan 1- 4 untuk Juventus. Dan hasil ini sesuai dengan prediksi admin Olahwarta yang ditulis pada tulisan sebelumnya yaitu tulisan mengenai Prediksi Hasil Skor Pertandingan Cagliari vs Juventus.

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu Juventus mampu membalikkan keadaan. Juventus lebih dulu kebobolan pada menit ke-21 babak pertama. Namun selang 10 menit kemudian, Juventus mampu membalas dan membuat skor menjadi imbang 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Llorente. Skor imbang pun bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, tepatnya pada menit ke 73, Juventus mampu membalikkan keadaan menjadi keunggulan Juventus setelah Marchisio mencetak gol kedua untuk Juventus setelah menerima umpan dari Chiellini. Dan 3 menit kemudian, atau pada menit ke 76 babak kedua, Llorente kembali mencetak gol kedua untuknya atau gol ketiga bagi Juventus pada pertandingan tersebut, sehingga skor berubah menjadi 1 - 3 untuk keunggulan Juventus. Seperti belum puas, 4 menit kemudian pemain belakang Juventus, Lichtsteiner menambah keunggulan Juventus dengan mencetak gol keempat sekaligus gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1 - 4 untuk keunggulan Juventus.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Juventus masih kokoh memuncaki Klasemen Liga Italia Serie A hingga pekan ke 19, dengan raihan 52 poin, hasil dari 17 kali menang 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang. AS Roma menyusul diposisi kedua dengan raihan 44 poin atau terpaut 8 angka dari sang pemuncak Klasemen Liga Italia Serie A, Juventus.

Dan sekian dulu informasi mengenai Hasil Pertandingan Cagliari vs Juventus Liga Italia Serie A kali ini, admin mengucapkan selamat atas kemenangan Juventus bagi para Juventini. Kebetulan admin Olahwarta sendiri juga pendukung Juve, hehehe :D

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats