www.olahwarta.com

29 January 2014

Foto Mirip Asmirandah Jalani Kebaktian Beredar

Pradipta Karina

Foto Asmirandah Kebaktian
Gambar: liputan6.com
Foto Mirip Asmirandah Jalani Kebaktian Beredar - Masih kabar dari dunia hiburan Indonesia, kali ini informasi dari artis cantik Asmirandah. Artis tersebut sempat dikabarkan pindah agama, namun tentu saja Asmirandah mengelak kabar tersebut. Namun dari berita yang dilansir liputan6.com ada seorang pembaca liputan6.com yang mengirimkan foto mirip Asmirandah yang tengah melakukan kebaktian di gereja. Lalu apakah foto yang beredar tersebut memang benar foto Asmirandah ?

Nah, berikut dapat anda simak berita selengkapnya mengenai beredarnya foto mirip Asmirandah yang sedang menjalani kebaktian di gereja, yang disalind dari: http://showbiz.liputan6.com/read/811600/beredar-foto-mirip-asmirandah-dan-jonas-rivanno-jalani-kebaktian

Asmirandah sempat mengelak tudingan yang menyebutkan ia pindah agama. Namun, seorang pembaca Liputan6.com mengirimkan foto mirip Andah --sapaan Asmirandah-- tengah beribadah di gereja.

Dalam foto itu, orang yang mirip Asmirandah mengenakan baju berwarna biru. Dan tepat di samping Andah, ada pria mirip Jonas Rivanno yang memakai kemeja merah. Keduanya terlihat sedang menundukkan kepala dan khusyuk berdoa.

Si pengirim foto menyebutkan kalau gambar ini diambil di gereja Tiberias Kelapa Gading, Jakarta. Sayang, ia tidak mencantumkan kapan perisitiwa itu terjadi.

Sekadar mengingatkan, pada pertengahan Desember 2013, sempat muncul isu kalau Asmirandah pindah agama dan di baptis di Gereja Tiberias. Namun, kala itu kuasa hukum Andah, Afdal Zikri membantahnya.

"Mengenai isu yang menyebutkan Andah melakukan kesaksian di gereja, Andah bilang itu tidak benar. Berkaitan isu yang beredar, dengan ini Andah membantahnya," tegas Afdal.
Nah, tentu kabar ini sedikit banyak membuat para penggemar Asmirandah jadi kurang simpati ya. Tapi, kita tunggu saja kelanjutan mengenai beredarnya foto mirip Asmirandah yang sedang melakukan kebaktian tersebut. Semoga semua cepat terungkap benar atau tidaknya foto tersebut adalah Asmrandah.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats